Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 19 Des 2023 15:22 WIB ·

Intip Potret Ida Bagus Indra Subawa Putra Fashion Style Inspirasi Anak Muda


 Ida Bagus Indra Subawa Putra Fashion Style Inspirasi Anak Muda. (Doc:Tw07)
Perbesar

Ida Bagus Indra Subawa Putra Fashion Style Inspirasi Anak Muda. (Doc:Tw07)

Bali,Aktivitasnusantara.Com-Era moderen saat ini tak rahasia lagi jika fashion atau gaya berpakaian kini makin banyak digandrungi para remaja hingga orang dewasa. Aneka rekomendasi outfit dari para content creator pun kerap digunakan sebagai alternatif untuk mencari inspirasi gaya.

Salah satunya adalah Influencer Ida Bagus Indra Subawa Putra, mempunyai paras tampan, ia juga kerap mengenakan Style kebarat-baratan yang membuat ia menjadi salah satu inspirasi Outfit anak-anak muda. 19/12/2023

Ida Bagus Indra Subawa Putra atau yang populer dengan panggilan Indra subawa, adalah salah satu influnecer populer Indonesia ia berasal dari Denpasar Bali.

Indra Subawa ini mengaku aktif sejak 2020 saat ia baru masuk kuliah, dan rutin memberi tips mix and match outfit. Kini ia akan menekuni sebagai konten kreator di platform sosial media instagram, youtube dan tik-tok, pribadi miliknya.

Berikut akun pribadi Indra subawa yang ia kelola :

Nama akun

1. Instagram : @indrasubawaa

2. Tik-Tok : @indrasubawaa

3. YouTube : @indrasubawaa.

Kerap mengenakan style kekinian Indra subawa mengaku, mengikuti Tailoring Style ala luar negeri, mulai dari ke barat-baratan, Amerika, Korea, dan lainnya, baik dari versi formal nan stylish yang cocok banget untuk anak-anak muda, ujarnya.

Dikenal, konten dirinua kerap dikomentari para influencer centang biru ia juga kerap mendapatkan tanggapan postif dari para netizen, ia juga akui akan terus konsisten untuk aktif membuat konten-konten, terang Indra subawa.

“Kenapa feshion Style ala ke gaya-gaya luar negeri, ya karena menurut aku sih style fashion mereka ini memang sepertinya tak akan tergerus oleh waktu, untuk feshion gak melulu tampil formal, dan contoh saja idol KPop, atau artis ke barat-baratan menunjukan bahwa tailoring style bisa digunakan untuk berbagai kesempatan” jelasnya.

Untuk konten di sosial medianya, Indra mengaku mengusung konsep konten Lifestyle, Fashion dan Growt Motivate.

Tak hanya itu ia juga mengaku sudah kerap mendapatkan kerja sama, dari Brand-Brand besar dan populer seperti Brand internasional Puma, Adidas, Havaianas, Uniqlo, H&M dll, lalu kalau brand local saya pernah kerjasama dgn Karung Jangan, Smithberlin & Gio Cardin, Koze dan banyak lagi, terang Indra.

Saat ini indra subawa kuliah sebagai mahasiswa semester 7 di kampus IT terbaik di Bali yaitu ITB STIKOM BALI dgn Prodi Sistem Informasi jenjang (S1). (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 34 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Trending di Nasional