Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Artikel · 15 Sep 2023 14:19 WIB ·

Intip Potret Arif Setya Sukses Wakili Desanya Ikuti Lomba di Kecamatan Banyu Putih Jateng


 Arif Setya Wakili Desanya Untuk Ikuti Lomba di Tingkat Kecamatan. (Doc:Tw07) Perbesar

Arif Setya Wakili Desanya Untuk Ikuti Lomba di Tingkat Kecamatan. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Perayaan lomba hari kemerdekaan RI merupakan tradisi tahunan yang dilakukan oleh rakyat Indonesia untuk menyambut hari kemerdekaan RI ke 78. 13/09/2023

Meski ragam lomba yang diadakan dari tahun ke tahun cenderung sama,antusiasme masyarakat dalam mengikutinya tidak perlu ditanyakan. Mulai dari anak-anak hingga orang tua semuanya tidak melewatkan momen seru tiap bulan Agustus itu Khususnya di Kecamatan Banyu Putih Jawa Tengah.

Dalam rangka memperingat HUT RI ke 78 dalam hal ini Pemrintah daerah Kecamatan Banyu Putih Kabupaten Batang, Jawa Tengah bersama dengan tim karang taruna kompak mengadakan beragam perlombaan salah satunya lomba unjuk bakat bernyanyi.

Pelaksanaan lomba ini diikuti oleh 2 orang perwakilan dari antar desa se Kecamatan Banyu Putih.

Adapun Tujuan terlaksananya lomba ini yaitu Memupuk rasa cinta tanah air dengan mengingat perjuangan para pahlawan. Mengenang sejarah perjuangan bangsa. Menghargai nilai-nilai luhur bangsa dan keberagaman budaya Indonesia.

Salah satunya Arif Setya perwakilan dari salah satu desa ini menyampaikn bila bangga karena dirinya bisa dipercaya untuk mewakili desanya, dan ia akan memberikan yanh terbaik ujarnya.

“Yang mewakili dari desa itu masing-masing 2, dan saya salah satunya pasangan saya itu sayu cewek, intinya kami memberikan yang terbaik untuk nama desa kami, apapun hasilnya yang pastinya kita sudah berusaha memberikan yang terbaik” tutup Arif Setya. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 64 kali

Baca Lainnya

Giti Ajeng Prayudi Perempuan Menginspirasi Simak Selengkapnya

24 Mei 2024 - 22:08 WIB

Model Kembar Giti Ajeng Prayudi Mengaku Kini Merambah Kedunia Acting

24 Mei 2024 - 21:01 WIB

Giti Ajeng Prayudi Selebgram Cantik Asal Magetan Jawa Timur

24 Mei 2024 - 20:40 WIB

Romio Parnandes Sayangkan Statement Bupati Lebong Tolak Aktivitas Hauling PT.JAMBI RESOURCES !!

21 Mei 2024 - 11:46 WIB

Fahriyan Eko Santosa Siap Tempuh Jalur Hukum Berikut Klarifikasinya

10 Mei 2024 - 20:04 WIB

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Trending di Bengkulu