Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Uncategorized · 25 Jul 2022 14:18 WIB ·

HUT RI ke 77, Kecamatan Semidang Gumay Mengadakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan 17 Agustus


 rapat persiapan pelaksanaan kegiatan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Ruang Rapat Kantor Camat Semidang Gumay.(Doc:Marzan) Perbesar

rapat persiapan pelaksanaan kegiatan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Ruang Rapat Kantor Camat Semidang Gumay.(Doc:Marzan)

Aktivitasnusantara.Com-Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur mengadakan rapat persiapan pelaksanaan kegiatan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Ruang Rapat Kantor Camat Semidang Gumay, Kabupaten Kaur. (25/07/2022).

Rapat yang di pimpin oleh Syaiful Muklis, S.IP Selaku Camat Kecamatan Semidang Gumay, dan dihadiri oleh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Semidang Gumay, Babinsa, Polsek Kaur Tengah, dan seluruh pengurus Karang Taruna di Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur.

Syaiful Muklis selaku Camat Semidang Gumay mengungkapkan rapat tersebut membahas rangkaian rencana kegiatan, untuk memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan RI tersebut akan mempersiapkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka untuk untuk hari 17 Agustus dan beberapa cabang olahraga.

Selain itu, Ia juga menyarankan untuk melaksanakan kegiatan seperti lomba di  tengah masyarakat. Hal itu dimaksudkan agar memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan RI lebih terasa di masyarakat. “HUT RI itu pesta rakyat bukan untuk mencari musuh atau keributan, sehingga nantinya berjalan dengan baik untuk memeriahkan 17 Agustus 2022. ungkapnya.

Ketua Penyelenggara Sepak Bola Beriyansyah, S.Sos. mengatakan kesepakatan kegiatan pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI mengadakan Perlombaan Sepakbola ada dua kategori yaitu Usia-40 berjumlah 16 Klub dan Usia-umum berjumlah 18 Klub, kegiatan di lakukan di Lapangan Semidang Gumay Desa Lubuk Gung, Syarat dan ketentuan cabang olahraga Sepak Bola sangat berlaku dan sudah kesepakatan bersama saat technical meeting, ungkapnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Semidang Gumay, Fery mengatakan untuk untuk perlombaan sepakbola di lakukan di Lapangan Semidang Gumay, Desa Lubuk Gung, volleyball di halaman kantor Camat Semidang Gumay, sepak takraw di halaman kantor Camat Semidang Gumay, upacara di adakan di halaman kantor Camat Semidang Gumay.

Dari rangkaian rencana kegiatan yang ada, diharapkan masyarakat dapat tetap merasakan kemeriahan dan keramaian dalam Peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI tersebut. Ungkap. (Marzan)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

Baca Lainnya

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Intip Potret Influencer Cantik Bebyer Bikin Gemesss

2 Januari 2024 - 13:59 WIB

Intip Potret Dominique Igroon Lengkomg MC Populer di Jakarta Ternyata “Rintis Karir Dari Nol”

31 Desember 2023 - 23:43 WIB

Konten Kreator Priska Setia Defi ?? Infonya Ia Akan Mulai Aktif di Tik-Tok lagi lohhh

30 November 2023 - 16:16 WIB

Candrabiibee Influencer Populer dan Menarik Asal Bali

2 Juli 2023 - 20:12 WIB

Eiyan Guitaris Musisi Populer Asal Cirebon Jawa Barat Yok Simak!!

1 Juli 2023 - 14:47 WIB

Trending di Uncategorized