Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 17 Sep 2022 18:01 WIB ·

HUT PMI, KONI Kompak Bersama Jajaran Ikut Donor Darah


 Ketua Harian KONI Dadang Mishal sedang donor darah, didampingi Ketua PMI Provinsi Bengkulu Asnawi Alamat.(Doc:KONI) Perbesar

Ketua Harian KONI Dadang Mishal sedang donor darah, didampingi Ketua PMI Provinsi Bengkulu Asnawi Alamat.(Doc:KONI)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) ke-77 tahun 2022, jajaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu ikut berpatisipasi donor darah.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor PMI Provinsi Bengkulu, Sabtu (17/9/22) itu, tidak hanya jajaran pengurus. Tapi jajaran Pengurus Provinsi (Pengprov) cabor juga ikut dalam kegiatan sosial itu.

Ketua Harian KONI Provinsi Bengkulu, Dadang Mishal, SH, MH, mengatakan memperingati hari jadi PMI tahun ini PMI
bekerja sama dengan KONI mengadakan Donor Darah di Kantor PMI Provinsi Bengkulu, Sabtu (17/9/22).

“Kegiatan donor darah ini untuk seluruh jajaran pengurus KONI. Harapan, kegiatan semacam ini hendaknya bergulir ke KONIDA- KONIDA se Provinsi Bengkulu. Berdonorlah untuk kemanusian dan kesehatan. Dan terus tebar kebaikan,” papar Kang Dadang, panggilan akrabnya.

Lanjut mantan anggota DPR-RI itu, meski pengurus dan jajaran fokus dengan pembinaan atlet, tapi dalam kegiatan sosial pun ikut peduli. “Semoga hasil dari kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi keluarga kita yang membutuhkan,” ujar Kang Dadang.

Terpisah Sekum KONI Provinsi Bengkulu, Densi Purna Irawan, S.Kom, menyampaikan PMI dan KONI besinergi ikut sukseskan dan mendukung program pemerintah. Diantaranya ambil bagian berbagi untuk sesama mendonorkan darah untuk keluarga-keluarga kita yang mebutuhkan.

“Kedepan kerjasama ini tentu akan dimasifkan. Kegiatan ini kali pertama. Untuk ini sudah kita sampaikan kepada semua pihak. Seperti pengurus, staf, Pengprov cabor, pelatih dan atlet melalui undangan resmi untuk berpartisipasi dalam kegiatan sukarela ini,” jelasnya.
(Tr)

Artikel ini telah dibaca 70 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Trending di Nasional