Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 21 Nov 2022 18:59 WIB ·

HUT Pemuda Tani Indonesia, DPP PTI Gelar Kompetisi Sepakbola Pemuda Tani CUP 2022


 Kegiatan Acara HUT Pemuda Tani Indonesia. Perbesar

Kegiatan Acara HUT Pemuda Tani Indonesia.

Aktivitasnusantara.Com-JAKARTA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Tani yang ke-36, DPP PTI menggelar kompetisi Pemuda Tani CUP 2022 yang memperebutkan Piala G Budisatrio Djiwandono.

Kompetisi sepakbola Pemuda Tani CUP 2022 merupakan rangkaian acara dari Pemuda Tani Exspo dilaksanakan pada 25-26 november 2022nz
M

Selain itu, pada puncak acara Pemuda Tani Expo berbagai karya dan produk hasil Pemuda Tani akan ditampilkan pada acara tersebut.

Piala Budisatrio Djiwandono diikuti sebanyak 8 team yang akan berlaga memperebutkan hadiah hingga jutaan rupiah.

Ketua Pelaksana, Achmad Tuki menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mengsukseskan acara Pemuda Tani Cup 2022.

Kemudian, Ia juga berharap agar para peserta menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan fair play dalam pertandingan.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi untuk Pemuda Tani Cup 2022,”kata Uki.

“Kemudian tentu kita harapkan bersama pertandingan berjalan dengan penuh khidmat dan kita semua menjunjung tinggi nilai nilai fairplay,”terang Uki.

“Selamat bertanding, ciptakan pertandingan yang menarik dan damai. Pemuda Tani Jaya,”tandas Uki.

Kemudian, Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Tani Indonesia, Suroyo mengatakan tujuan acara tersebut untuk memperkuat silatuhrahim dengan organisasi tani, kepemudaan, dan mahasiswa.

“Kompetisi Pemuda Tani Cup 2022 yang memperebutkan Piala Budisatrio Djiwandono bertujuan untuk mempererat silatuhrahim dengan organisasi tani, kepemudaan, serta mahasiswa,”jelas Suroyo.

Dirinya juga menambahkan bahwa DPP Pemuda tani Indonesia yang dipimpin Budisatrio Djiwandono akan komitmen untuk mengabdi kepada negara dengan terus berkontribusi kepada sektor pertanian.

“Kita DPP Pemuda Tani Indonesia akan terus komitmen untuk mengabdi terhadap negara terkhusus di sektor pertanian,”pungkas Suroyo.

Diketahui, pembukaan acara Pemuda Tani CUP 2022 Dihadiri anggota DPR RI, Hj. Novita Wijayanti, Ketua DPD Pemuda Tani DKI Jakarta, Yudha Permana, Sekjend DPP Pemuda Tani Suroyo.

Serta pengurus dan dewan pembina DPP Pemuda Tani Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 53 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Trending di Nasional