Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 4 Sep 2022 20:39 WIB ·

Hery Trisno Anggota DPRD BS, Salurkan Dana Hibah Untuk Pembangunan Masjid Diwilayah Bengkulu Selatan


 Penyerahan secara simbolis, dana hiba pembangunan masjid di desa nurul Kembang kecamatan Manna, serah terima diterima oleh ketua panitia pembangunan masjid. (Doc:Tri07) Perbesar

Penyerahan secara simbolis, dana hiba pembangunan masjid di desa nurul Kembang kecamatan Manna, serah terima diterima oleh ketua panitia pembangunan masjid. (Doc:Tri07)

Aktivitasnusantara.Com– Hery Trisno Amijaya SE, Anggota DPRD Bengkulu Selatan dari Fraksi Demokrat, dikenal merakyat kini kian memberikan aksi nyata mewujudkan usulan-usulan Masyarakat Manna. 02/09/2022

Hery, memberikan Bantuan dana hibah pembangunan masjid dari usulan reses, atau aspirasi masyarakat disusul oleh proposal oleh masjid, dan di disposisi oleh Bupati, dan dana diberikan melalui Dana Pokok Pikiran (Pokir) anggota Dewan  Hery Trisno Amijaya SE, dari  itu sebagai bentuk perjuangan Wakil Rakyat di Bengkulu Selatan dalam mendukung perbaikan dan memakmurkan beberapa masjid serta langgar di BS.

Tokoh Masyarakat, Penyampaian sambutan menerima kehadiran Hery Trisno Amijaya SE, Anggota DPRD Bengkulu Selatan, (Doc:Tri07)

Penyerahan secara simbolis, dana hiba pembangunan masjid di Masjid Nurul Iman, Desa Gunung Kembang  Kecamatan Manna, serah terima diterima oleh ketua panitia pembangunan masjid, dan disaksikan oleh imam masjid, kepala desa, tokoh masyarkat, dan jama’-ah sholat Jumat.

Dalam sesi wawancara, Hery menyampaikan bila, ditahun ini ia akan menyalurkan dana Hibah ke 4 masjid 2 di kecamatan kota Manna 2 lagi d kecamatan Manna.

“Baik alhamdulilah hari ini agenda kita berjalan lancar, hari ini penuh syukur saya sebagai wakil rakyat, yang diberi percaya oleh masyarakat terkhusus didapil saya, untuk menjadi penyambung lidah aspirasi-aspirasi masyarkat, dan insyallah dengan penuh semangat saya akan memperjuangkan itu, ini adalah salah satunya, ketika agenda reses beberapa waktu lalu, masyarkat menginginkan adanya perbaikan-perbaikan masjid tentu kita tampung dan kita tindak lanjuti”.

 Alhamdulilah hari ini kita bisa menyalurkan dana untuk membantu pembangunan dan renovasi masjid, ada 4 titik dan ini yang pertama, semoga bermanfaat dan dapat membuat masjid tempat kita beribadah semangkin makmur, Aamiin ujar Hery”.

Hery Trisno Amijaya SE, Anggota DPRD Bengkulu Selatan Fraksi Demokrat. (Doc:Tri07)

Dari sisilain, ketua panitia pembangunan masjid menyampaikan, ucapan terimaksih yang sebesar-besarnya pada pak Hery yang sudah memberikan bantuan, kami merasa sangat terbantu, dan kami akan menggunakan sebagai mana yang telah di amanahkan untuk digunakan sebaik-baiknya, dan kami sangat bangga mempunya anggota DPRD Seperti pak Hery yang begitu memperjuangkan aspirasi kami para masyarakat ujarnya. (Tri07)

Artikel ini telah dibaca 151 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu