Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 3 Feb 2023 15:10 WIB ·

Hendak Sholat Jumat, Calon DPD RI Dapil Bengkulu Ditembak


 Rahiman Dani, Calon DPD RI Dapil Bengkulu. (Doc:TW) Perbesar

Rahiman Dani, Calon DPD RI Dapil Bengkulu. (Doc:TW)

Aktivitasnusantara.Com– Rahiman Dani, Bakal Calon DPD RI Dapil Bengkulu, ditembak orang tak dikenal saat hendak menunaikan sholat jumat (3/2).

Oleh warga dan keluarga, Rahiman Dani kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Rafflesia. Perkembangan terbaru, kondisi Rahiman Dani dikabarkan stabil. Luka tembak yang dialaminya sudah ditangani tim medis.

Dari pemeriksaan medis diduga Rahiman Dani mengalami sekali tembakan. Tembakan tersebut di lengan sebelah kiri, namun tembus sehingga juga melukai badan.

Pasca mendapat kabar peristiwa penembakan ini, Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono sudah mendatangi RS Rafflesia bersama Kabag Ops Kompol. Jufri.

Sebelumnya Bakal Calon DPD RI Rahiman Dani ditembak orang tak dikenal sebelum sholat Jumat. Peristiwa penembakan terjadi di kediamannya di Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu.

Alif anak korban menyampaikan, pelaku penembakan berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor. 

“Kena di bagian belakang, ada tiga peluru. Awalnya saya ingin antar korban, namun saat keluar dari rumah korban sudah dalam posisi terduduk,” kata Alif sebelumnya.

Di Rumah Sakit Rafflesia, sejumlah personel kepolisian dari Polresta Bengkulu sedang mencari keterangan. Di lokasi kejadian juga disampaikan pihak keluarga korban ada CCTV. (Tw07/Rls)

Artikel ini telah dibaca 542 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu