Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 1 Des 2021 14:48 WIB ·

Heboh, Kantor Kominfo Kota Bengkulu Kebakaran


 Heboh, Kantor Kominfo Kota Bengkulu Kebakaran Perbesar

Bengkulu – Rabu (1/12/2021) siang, Seluruh pegawai Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian (Diskominfosan) dibuat panik ketika si jago merah berkobaran disamping ruang monitoring center, dan api pun sempat membesar serta asap itam pekat menyelimuti.

Para pegawai dibantu warga sekitar langsung mengambil tindakan untuk memadamkan si jago merah yang mulai membesar. Beberapa menit berlalu, akhirnya api mulai mengecil dan perlahan padam.

Tak berselang lama, Dinas Damkar yang menurunkan 4 Armada juga telah tiba di lokasi dan mengecek seluruh ruangan yang terhubung apakah masih ada kemungkinan terbakar kembali.

“Ya, kita memantau jangan sampai nanti ada kabel atau ruangan lain yang belum ditelusuri dapat membuat kebakaran lagi. Untuk sementara belum tahu pasti apa penyebabnya, tapi tim akan tetap memantau dan siaga,” ucap Kabid Pengendalian Kebakaran dan Penyelematan Endang Afrizal.

Atas kejadian ini, Kadis Kominfosan Eko Agusrianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut membantu memadamkan si jago merah.

“Ya, saya bersyukur seluruh pihak dari Damkar, PLN, TNI, Polri, Satpol PP, dan warga sekitar siap siaga membantu pemadam api di kantor ini. Dan ini akan menjadi pengalaman atau pembelajaran ke depannya untuk lebih berhati-hati, makin waspada dan meminta kawan-kawan untuk menjaga atau menjauhkan dari hal-hal yang bisa menyebabkan kebakaran. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih karena semua pihak sudah sigap,” ucap Eko. (**)

Kominfo Kota Bengkulu

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu