Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 1 Jun 2022 19:16 WIB ·

Harlah PRIMA ke-1, Gotong Royong Pemilu 2024


 Foto Bersama Anggota Prima di depan rumah ibu fatmawati Perbesar

Foto Bersama Anggota Prima di depan rumah ibu fatmawati

Aktivitasnusantara.Com- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Bengkulu menggelar Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-1 di Rumah Fatmawati dan Makam Sentot Alibasah pada Rabu (1/6/2022).

Ketua DPW PRIMA Bengkulu, Purna Ardiansyah mengungkapkan, peringatan satu tahun hari lahirnya PRIMA saat ini dilakukan dengan berkunjung dan berziarah ke makam-makam para pahlawan dari ujung barat sampai ujung timur.


Selain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memerdekakan Indonesia, lanjutnya, hal penting yang harus selalu diingat adalah perjuangan mereka membebaskan bangsa dari belenggu imperialisme.

“Untuk itu kita memiliki tanggung jawab besar untuk mewujudkan apa yang menjadi cita-cita mereka,” katanya.

Ardi menegaskan, kondisi bangsa Indonesia saat ini sedang menyeleweng dari cita-cita luhur para pendiri bangsa. Penyebabnya, banyak elit politik justru mengembaikan situasi angsa seperti zaman sebelum Indonesia merdeka.

“Rakyat Indonesia belum berkuasa penuh atas tanah air beserta seisinya, karena kehidupan kembali ke alam liberal kapitalistik, dengan segelintir orang kaya mengendalikan kehidupan berbangsa dan bernegara,” ungkapnya.

Ardi mengajak kepada seluruh komponen bangsa untuk kembali mengingat perjuangan para pendiri bangsa, mempelajari kembali konsep pemikirannya, membangkitkan kembali semangat perjuangannya untuk mewujudkan Indonesia yang bermartabat, adil makmur dan berbahagia.

“Mari sekilas kita tengok sejarah perjalanan bangsa Indonesia dalam membangun jati dirinya, jiwa dan identitas kebangsaannya,” ucapnya.

Ardi menambahkan, agenda pada hari ini merupakan jawaban terhadap jalannya berbangsa dan bernegara yang semakin menjauh dari cita-cita para pendiri bangsa.

Menurut dia, semakin hari rakyat makin susah dan segelintir orang oligarki leluasa menjalankan agenda-agenda ekonomi dan politiknya.

“PRIMA wadah berkumpul kita untuk melanjutkan, memenangkan dan mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa tersebut karena PRIMA mempunyai visi dan gagasan untuk Indonesia yang adil, makmur, bahagia: semua untuk semua bukan untuk segelintir orang,” tambahnya.

Ardi mengimbau kepada para pengurus untuk tidak ragu bergabung PRIMA. Hal itu agar rakyat juga tidak meragukan cita-cita besar PRIMA, yakni mewujudkan Indonesia adil makmur dan bahagia.

“Salam semangat, bergerak, bergotong royong memenangkan PRIMA dalam pemilu 2024,” pungkasnya. (Yusuf)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu