Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 1 Jun 2022 13:36 WIB ·

Hari pancasila, 14 DPC PKS Dilantik Dan Siap Bekerja Untuk Rakyat


 Kader PKS Dilantik Perbesar

Kader PKS Dilantik

Aktivitasnusantara.Com- Pemilu 2024 kurang dari 2 tahun lagi. Sebagai upaya persiapan Pemilu pada hari Rabu, 1 Juni 2022 yang bertepatan dengan hari pancasila DPD PKS kabupaten Seluma melaksanakan pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Seluma, Nusiranto, A.Md.Kep menyampaikan bahwa keberadaan PKS di Seluma untuk menebarkan kebaikan dan membangun kabupaten Seluma. PKS siap berkontribusi untuk masyarakat Seluma Khususnya dan Indonesia pada umumnya.


“Kami siap memenangkan PKS pada pemilu 2024 sebagai landasan untuk mendedikasikan diri membela kepentingan rakyat di parlemen,  Karenanya kita harus selalu berkomunikasi dan terbuka kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Seluma, termasuk yang ada di ormas-ormas yang ada” papar Nusiranto.

Hadir dalam acara yang dilaksanakan di Hotel Arnanda Tais seluruh anggota DPTD, pengurus DPD dan DPC se Kabupaten Seluma. Hadir juga Bupati Seluma yang diwakili oleh Staf Ahli Arben Muktiar, perwakilan Kapolres Seluma, Perwakilan Kajati Seluma. Juga hadir tokoh Bengkulu, Zulhanani, SE.

Dalam sambutannya staf ahli Bupati Seluma memaparkan bahwa PKS sudah banyak andil dalam pembangunan di Kabupaten Seluma. PKS ini menjadi partai penyeimbang. Kami berharap PKS memiliki wakil di setiap dapil di Kabupaten Seluma. Dan terus berkontribusi bagi masyarakat yang ada di bawah, ungkapnya

Sementara itu, Sujono menambahkan PKS adalah bagian dari Indonesia, maka sebagai warga negara, Pancasila ada di setiap hati dan pikiran seluruh struktur dan Anggota PKS pada semua tingkatan . Lalu kami mantapkan  dengan mengikuti Pemilu sebagai perwujudan sila ke 4 yakni kerakayatan yang dipimpin oleh khidmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan .

Setiap pekannya pula anggota PKS diminta mengikuti pembinaan rutin dalam rangka mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa untuk mewujudkan pengamalan sila pertama pada pancasila ,pungkas Ketua DPW PKS yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu

Hadir diantaranya unsur DPTW, ketua MPW PKS Bengkulu Drs. H. Salamun Haris, M.Si, bendahara umum DPW PKS  Fajri Ishak, SE. (Nasti)

Artikel ini telah dibaca 57 kali

Baca Lainnya

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Sumardi Dukung Penuh Gubernur Rohidin Lanjutkan Kepemimpinan

15 Maret 2024 - 15:33 WIB

Sumardi Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Kota Bengkulu

15 Februari 2024 - 13:43 WIB

Gelar Reses di Betungan Rafflesia Asri, Sumardi Kombes Tampung Aspirasi Masyarakat

5 Februari 2024 - 13:45 WIB

Hari Terakhir Reses Sumardi, Warga Minta Bantuan Hibah Masjid dan Penataan Taman di Sidomulyo

5 Februari 2024 - 13:24 WIB

Trending di Bengkulu