Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 15 Feb 2022 19:38 WIB ·

Hamka Sabri Menegaskan Seluruh ASN Wajib Mengetahui dan Mengerti Visi Misi Gubernur


 Hamka Sabri Menegaskan Seluruh ASN Wajib Mengetahui dan Mengerti Visi Misi Gubernur Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Dalam Apel Pagi di Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Provinsi Bengkulu, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri menegaskan, agar setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Bengkulu harus mengetahui dan mengerti Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.

Hal ini dimaksudkan agar setiap ASN terutama para Pejabat Eselon dapat mengetahui ke mana arah tujuan dari target yang diberikan untuk mewujudkan Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut.

“Jangan sampai kita tidak mengetahui Visi dan Misi Gubernur. Ibarat berlayar, kita tidak tahu arah dan tujuan kita. Karena hal itu adalah sebuah prinsip di mana di dalam visi dan misi itu terdapat program dan cita-cita besar gubernur untuk membangun provinsi yang kita cintai ini,” tegas Sekda Hamka Sabri dalam amanatnya, saat Apel Pagi, di Halaman Kantor Dukcapil Provinsi Bengkulu, Selasa (15/2).

Hadir dalam Apel Pagi tersebut Kadis Dukcapil Provinsi Bengkulu, beserta seluruh jajarannya.

Usai Apel Pagi, Sekda Hamka Sabri juga menyaksikan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon III dan Eselon IV/Sub Koordinator Fungsional di Lingkungan Dinas Dukcapil Provinsi Bengkulu.

“Tujuan kita dalam perjanjian kinerja ini untuk menyamakan persepsi dalam mencapai target yang telah diberikan dalam mewujudkan dan mensukseskan Visi dan Misi Gubernur Bengkulu,” ujarnya.

Jika perjanjian kinerja ini tidak tercapai dan tidak dilaksanakan dengan baik, maka secara otomatis target kinerja termasuk dirinya sebagai Sekda Provinsi tidak tercapai.

“Kontrak kerja saya sama dengan kontrak kerja seluruh staf, hanya saja lebih spesifik dalam pelaksanaannya. Maka dari itu saya mengajak seluruh teman-teman ASN, ayo kita bergerak bersama-sama, tidak boleh satupun komponen yang tidak berjalan agar tujuan dari Visi dan Misi Gubernur itu dapat terwujud,” demikian Sekda Hamka.

Kadis Dukcapil Provinsi Bengkulu Diah Irianti menegaskan komitmen dirinya beserta jajarannya yang telah menandatangani perjanjian kinerja tersebut untuk berupaya mencapai target yang telah diberikan dalam mewujudkan visi dan misi gubernur.

“Harapan kita, kita satu tegak lurus, jadi semua jelas dan terukur apa yang akan dikerjakan dalam satu tahun ini untuk mewujudkan visi dan misi gubernur,” tegasnya. (***)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu