Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 7 Mei 2023 10:33 WIB ·

Hadisah Jaya Maju Caleg DPRD Kota Bengkulu: Ini Alasanya


 Dr.Hadisan Jaya SH.MH Caleg DPRD Kota Bengkulu. (Tw07) Perbesar

Dr.Hadisan Jaya SH.MH Caleg DPRD Kota Bengkulu. (Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Dr.Hadisan Jaya SH.MH pembisinis, pendakwah sekaligus pensiunan ASN ini mengaku bila ia mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Bengkulu pada Pileg 2024 mendatang dari Partai Bulan Bintang (PBB) dan siap berjuang untuk masyarakat . Minggu 7/05/2023

Saat ini dirinya telah menyerahkan berkas sebagai  Calon Legislatif DPRD Kota Bengkulu  ke kantor KPU Kota Bengkulu, sebagai caleg DPRD Kota Dapil 3 Kecamatan Selebar dan Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Terhitung bukan orang baru, terbukti Hadisan Jaya pernah memiliki rekam jejak mentereng yaitu, ia pernah menjabat Kepala Dinas Disnaker Tran, Kasatpol PP Kabupaten Seluma 6 tahum, Kadis Ketahanan Pangan,Kabid Pol Pp Provinsi Bengkulu, Kabag TU Pol, Kasat Pol Pp, Eslon 2 selama 2 Tahun dan lainya.


Tak hanya itu ia juga mempunya bisnis jual beli mobil Toyota Hardtop di Kota Bengkulu dan aktif menjadi pendakwah.

Kepada media ini, Hadisan mengaku alasan dirinya mencalonkan diri sebagai Caleg Anggota DPRD Kota Bengkulukarena ia ingin bisa mengabdi kepada masyarakat, berjuang mewujudkan aspirasi masyarkat melalui jalur dakwah dan partai, ujarnya.

“Insya Allah itulah tugas saya kelak jika terpilih akan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat saya nantinya. Saya tidak akan menyampaikan janji janji politik saat kampanye nanti, tapi saya sudah bertekad siap bertarung untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat di dapil saya,” terang hadisan.

Hadisan berharap dalam mengahadapi Pemilu 2024 ini masyarakat tidak terpecah belah, jangan terprovokasi dengan isi isu yang dilontarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan ia memohon doa serta dukungan untuk masyarakat di Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu untuk memilihnya dibulan Februari 2024 mendatang. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 128 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu