Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 24 Sep 2022 11:03 WIB ·

H Zulhanani (Bang Hans) Dorong Pelaku UMKM Wacanakan Pembuatan Kawasan Kuliner Terpadu


 H Zulhanani (Bang Hans).(Doc:My) Perbesar

H Zulhanani (Bang Hans).(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Dalam rangka terus membantu pemerintah untuk memberikan dorongan kepada masyarakat luas khususnya kelompok UMKM untuk menghidupkan kembali serta menumbuhkembangkan usaha-usahanya yang sudah terpuruk akibat musibah Covid19 yang lalu.

Kali ini bang Hans datang serta mengumpulkan para pedagang-pedagang makanan dan minuman diseputar Tanah Lapang di Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan yang dikemas dalam acara “Silaturahmi serta Penyuluhan UMKM” yang berlangsung di salah satu rumah para pelaku UMKM tersebut.

Disini bang Hans banyak menampung Aspirasi para kelompok UMKM ini, salah satunya untuk penyediaan tempat berdagang yang memadai yaitu kebutuhan akan Tenda, Korsi, Etalase, Noen Box, dll.

Untuk mewujudkan serta membantu kebutuhan para pelaku UMKM ini bang Hans wacanakan untuk mencarikan sponsor ke beberapa perusahan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman dalam kemasan di Jakarta.

Wacana yang diusulkan bang Hans ini langsung ditindaklajuti dan disambut baik oleh para pelaku UMKM serta oleh pihak Pemda Kabupaten Bengkulu Selatan yang dapat dilihat dari respon cepat pak Wakil Bupati H Rifai Tadjudin serta Dinas Prindagkop menanggapi wacana dari bang Hans tersebut dengan langsung mengadakan rapat terbatas di ruang kerja pak Wakil Bupati H Rifai Tadjudin di Manna, Bengkulu Selatan. Semoga wacana ini akan dapat terlaksana sesuai harapan kita bersama ujar Bang Hans. (September 20, 2022).(My)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu