Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 20 Jul 2022 07:18 WIB ·

Gubernur Rohidin Titip Pesan Untuk Erik Nugraha Pimpin MKGR Kota


 Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.(Doc:My07) Perbesar

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.(Doc:My07)

Aktivitasnusantara.Com-Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kota Bengkulu masa bakti 2020-2025

Pelantikan yang dilakukan di Hall Resto Bandung Bengkulu, Selasa (19/7) ini dihadiri Gubernur Bengkulu Dr.H Rohidin Mersyah yang juga Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, Sekretaris DPD Ormas MKGR Provinsi Frentindo, lalu ada tokoh Golkar lainnya yakni Asnawi Alamat, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu, Patriana Sosialinda, Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Utara, Sekretaris SOKSI Kota Bengkulu Fajri Anshori, Ketua MPO Provinsi Bengkulu H. Zulkarnain Kaka Jodho dan berbagai ormas lainnya dan sejumlah tokoh Partai Golkar di Provinsi Bengkulu.

Diketahui Ormas MKGR merupakan organisasi pendiri Partai Golongan Karya (Golkar), bersama saudara nya SOKSI dan Kosgoro 57.

Pelantikan langsung Ketua DPC Ormas MKGR Kota Bengkulu, Erik Nugraha kemudian Syafjonizar, SE sebagai Sekretaris dan Dr. Rita, M.Si menjabat sebagai Bendahara dan anggota lainnya dilakukan oleh Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Bengkulu Samsu Amanah.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang hadir dalam pelantikan tersebut mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Ormas MKGR Kota Bengkulu itu.

Rohidin Mersyah mengatakan Ormas MKGR yang merupakan salah satu organisasi yang mengedepankan kekeluargan dan gotong-royong dengan tujuan solidaritas.

“Kepengurusan Ormas MKGR diisi oleh pengurus terpilih, tokoh-tokoh berpengalaman di partai sehingga kami yakin dapat membersarkan MKGR,” pungkasnya.

Lanjutnya, dengan motto Ormas MKGR “SOLID”, orang nomor satu di Negeri ini juga meyakini Ormas MKGR dapat bekerjasama dengan semua elemen masyarakat.(My07)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu