Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 18 Jan 2022 19:15 WIB ·

Gubernur Rohidin Terima Baznas Award 2022 sebagai Gubernur Pendukung Gerakan Cinta Zakat


 Gubernur Rohidin Terima Baznas Award 2022 sebagai Gubernur Pendukung Gerakan Cinta Zakat Perbesar

Aktivitasnusantara.com –Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menerima penghargaan pada ajang Baznas Award tahun 2022 Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia sebagai Gubernur Pendukung Gerakan Cinta Zakat Indonesia.

Penghargaan diterima oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto dalam acara yang digelar di The Sultan Hotel, Jakarta, Senin (17/1).

“Selamat ulang tahun Baznas ke 21. Semoga baznas ke depan semakin kuat dan modern. Mewakili Gubernur Bengkulu kami mengucapkan terimakasih ke Baznas atas apresiasinya. Semoga Baznas dapat meningkatkan perannya dalam pengelolaan zakat dan mensejahterakan masyarakat,” kata Gotri.

Gotri menambahkan, Pemprov dan Baznas telah banyak melakukan kolaborasi dalam penyaluran donasi yang bersumber dari zakat para ASN provinsi maupun sumber lainnya. Termasuk salah satunya adalah pemberian stimulus bedah rumah layak huni kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kekuatan sinergi dari berbagai instansi termasuk salah satunya Baznas ini akan sangat membantu masyarakat. Bukan hanya berupa santunan ataupun beasiswa namun juga pembangunan rumah layak huni,” jelas Gotri.

Ke depan, Gotri berharap, Baznas semakin inovatif dan dapat menjawab tantangan zaman. Baik dalam pengelolaan dana maupun segi penyalurannya yang semakin akuntabel serta banyak memberi manfaat berkelanjutan bagi pembangunan provinsi Bengkulu.

“Termasuk adanya ATM beras. Hal itu bentuk terobosan Baznas Provinsi Bengkulu,” tutup Gotri.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu