Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 13 Jan 2022 15:52 WIB ·

Gubernur Rohidin: Bengkulu Rumah Aman dan Nyaman bagi Seluruh Umat Beragama


					Gubernur Rohidin: Bengkulu Rumah Aman dan Nyaman bagi Seluruh Umat Beragama Perbesar

Aktivitasnusantara.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memastikan dan menjamin, Provinsi Bengkulu sebagai rumah yang aman dan nyaman bagi seluruh umat beragama, dalam melaksanakan ibadah serta kegiatan sosial kemasyarakatan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Bengkulu ke-10 ini saat hadiri Perayaan Natal Oikumene 2021 Provinsi Bengkulu, di Gedung Balai Buntar Bengkulu, Selasa (28/12).

“Saya pastikan dan saya jamin sebagai pemimpin di daerah akan memberikan perlindungan yang sama kepada umat beragama di Provinsi Bengkulu,” tegas Gubernur Rohidin.

Selain itu Gubernur Rohidin berpesan kepada seluruh umat kristiani di Bengkulu, agar merayakan natal dan tahun baru secara khidmat dan terus menerapkan protokol kesehatan secara baik.

“Dan saya pesankan tetap semangat, tetap bersinergi dengan pemerintah. Sehingga kegiatan-kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan Bengkulu dapat berjalan secara kondusif,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Bengkulu Pdt. Edward Manalu mengapresiasi komitmen Gubernur Bengkulu bersama jajaran Pemprov Bengkulu atas perhatian dan dukungan atas terlaksananya Perayaan Natal Oikumene 2021 tersebut.

“Terima kasih atas perhatian dan support Pak Gubernur bersama jajaran Pemprov Bengkulu kepada kami umat Kristiani Bengkulu. Do’a kami semoga Bengkulu semakin maju dan masyarakatnya sejahtera,” ungkapnya.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu