Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 26 Mar 2023 11:15 WIB ·

Gubernur Bengkulu, Wujudkan Kaur Berjalan Mulus Dan Pembangunan Masjid di Kabupaten Kaur


					Rohidin Gubernur Bengkulu. (Doc:Tw07) Perbesar

Rohidin Gubernur Bengkulu. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com- Setelah meninjau langsung perbaikan jalan poros utama Tanjung Kemuning – Datar Lebar – Gunung Megang, tepatnya di Desa Pagar Dewa Kec. Kelam Tengah, perbaikan jalan ini sebelumnya sempat terhenti akibat Covid-19, namun kini kembali dikebut pengerjaannya.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melanjutkan kunjungannya di Kabupaten Kaur, Gubernur menyerahkan bantuan diantaranya kepada 17 Masjid yang ada di Kabupaten Kaur, Kaum Duafa juga bantuan pembinaan bagi organisasi masyarakat Islam Kabupaten Kaur.

“Tadi kita juga menyampaikan beberapa paket bantuan, terkait dengan pembangunan masjid, pembinaan keagamaan maupun organisasi berbasis keagamaan, disamping sekaligus melakukan pembinaan kemasyarakatan memantau agenda-agenda pembangunan kita,” jelas Gubernur Rohidin bertepatan di Masjid Al Ihsan Desa Padang Leban Kec. Tanjung Kemuning Kab. Kaur, Sabtu (25/3/2023).

Gubernur Rohidin pun berharap agar bantuan ini dapat di manfaatkan dengan baik dan bijak agar manfaat dari bantuna ini juga dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kaur.

“Tentunya dipergunakan dengan baik, lalu dikelola secara transparan sehingga nanti memberikan manfaat untuk masyarakat,” tutup Gubernur Rohidin.

Sementara itu Bupati Kaur Lismidianto mengapresiasi Gubernur Bengkulu bersama dinas PUPR yang langsung meninjau pelaksanaan perbaikan jalan di Kawasan Senuling, menurutnya selama ini jalan yang rusak menjadi keluhan masyarakat kabupaten kaur.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ada perubahan di kawasan Senuling, Tanjung Kemuning dan Kecamatan Kelam Tengah, berkat perhatian beliau beliau semoga ada perubahan, kita berterima kasih kepada bapak gubernur atas kunjungannya ke kabupaten kaur,” ungkap Bupati Kaur Lismidianto.(TW07)

Artikel ini telah dibaca 68 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)
Trending di Bengkulu