Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 23 Nov 2022 12:16 WIB ·

Gelar Reses, Sumardi Optimalkan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Lempuing


 Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkuku Drs. H Sumardi M.M.(Doc:Tri07) Perbesar

Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkuku Drs. H Sumardi M.M.(Doc:Tri07)

Aktivitasnusantara.Com- Laksankan agenda kegiatan menjaring aspirasi, Drs H. Sumardi MM Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi Golkar, Dapil Kota Bengkulu, mendapatkan berbagi aspirasi yang disampaikan oleh warga Kelurahan Lempuing, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. Rabu 23/11/2022

Reses menjaring aspirasi, dihadiri oleh 80 Warga masyarakat Lempuing yang mengikuti dengan hikmat rangkaian kegiatan reses.

Dalam menjaring aspirasi, warga Kelurahan Lempuing, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, menyampaikan beberapa keluhan, terkait dibutuhkanya perbaikan drainase di beberpa titik untuk menghindari terjadinya penyumbatan air dan penambahan lampu penerang jalan.


Drs. H Sumardi MM, atau yang sering disapa (Kombes), menyampaikan bila akan mengoptimalkan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat dengan Harapannya, agar persoalan yang dirasakan masyarakat dapat segera dicarikan solusi terbaiknya.

“Alhamdulilah giat reses hari pertama pada masa sidang 3 ini berjalan dengan lancar, dan ini adalah titik pertama agenda reses, saya akan memperjuangkan aspirasi masyrakat dan tentu saya akan segera konsultasi pada pihak-pihak terkait, agar keluhan masyarakat dapat cepat terselesaikan”ujarnya.

Dari sisilain, H Mukhlis Ketua RT 18 Keluarahan menyampaikan.

“Alhamdulilah saya merasa bahagia dan sangat haru karena kegiatan ini kita bisa bertemu dengan bapak Sumardi, beliau ini adalah orang birokrasi lama, pernah menjabat sebagai sekda Provinsi Bengkulu, kepala Dinas pendidikan, dan banyak lagi, tapi yang luar biasanaya beliau ini sangat ramah ketika bertemu dimanapun, jadi kami sangat bersyukur punya wakil rakyat seperti bapak Sumardi, diharakapan pak Sumadi bisa mencalonkan diri lagi atau bahkan mencalon wali kota Bengkulu, terangnya dalam sambutan”. (Tri07)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu