Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 25 Jul 2022 14:28 WIB ·

Gelar Reses Lima Titik, Dewan Sumardi Segera Tindak Lanjuti Temuan di Masyarakat


 Drs Sumardi MM.(Doc:My) Perbesar

Drs Sumardi MM.(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Drs. H. Sumardi,MM akan segera menindak lanjuti berbagai temuan di masyarakat ke Paripurna nantinya. Setelah melakukan lima titik reses menjemput (Aspirasi,red) di Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu pada masa sidang ke – II. Kemarin sore Jum’at (22/7).

Anggota Dewan Drs. H. Sumardi,MM, mengatakan, dirinya menggelar reses lima titik dalam rangka menampung semua aspirasi yang disampaikan warga Kota Bengkulu.

Dirinya menjelaskan, Berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat. Mulai dari jalan yang berlombang yang tak kunjung tuntas, dan masih banyak persoalan temuan di masyarakat yang sudah masuk dalam catatan notulennya yang akan di perjuangkan di Parlemen.

Bahkan, jalan telah banyak berlobang baik berada dikawasan Jl km 6,5 hingga area jalan Hibrida, Prapto dan Simpang Nakau hingga tembus area Tugu Hiu Bentiring serta permasalahan antrian solar yang memakan waktu puluhan jam bagi kalangan sopir truk pengangkut batu bara.

“Aspirasi di dapil saya Kota Bengkulu hampir semuanya sudah  di tampung dan telah menjadi bahan kajian pokok pikiran (pokir) kami selaku wakil rakyat di Parlemen,” ujar Sumardi pada saat Wawancara, Jum’at sore (22/7).

Kemudian, dirinya pastikan, persoalan yang didengar dan didapatkan di tengah masyarakat akan mendapat solusi yang solutif. Dan catatan dinotulen itu akan dibawa dalam rapat paripurna bersama wakil rakyat lainnya yang ada di DPRD Provinsi Bengkulu.

“Insya Allah semua aspirasi yang telah disampaikan warga Kota Bengkulu melalui forum reses akan diperjuangkan sesuai peruntukan yang ada. Dan mohon do’a dan dukungan dari warga Kota Bengkulu agar semua permasalahan ini nantinya akan ada solusi terbaik dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Daerah Kabupaten/Kota”, tandasnya.

Untuk diketahui, lima titik digelarnya reses tersebut adalah di Kecamatan Kampung Melayu, Kecamatan Selebar dan Gading Cempaka Kota Bengkulu. (My)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Sumardi Dukung Penuh Gubernur Rohidin Lanjutkan Kepemimpinan

15 Maret 2024 - 15:33 WIB

Sumardi Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Kota Bengkulu

15 Februari 2024 - 13:43 WIB

Gelar Reses di Betungan Rafflesia Asri, Sumardi Kombes Tampung Aspirasi Masyarakat

5 Februari 2024 - 13:45 WIB

Hari Terakhir Reses Sumardi, Warga Minta Bantuan Hibah Masjid dan Penataan Taman di Sidomulyo

5 Februari 2024 - 13:24 WIB

Trending di Bengkulu