Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 14 Jul 2022 10:03 WIB ·

Frengki Ketum BPC Hipmi Kapahiang Optimis Hipmi PT Akan Lahirkan Pengusaha Sukses


 Frengki Ketua BPC Hipmi Kapahian (Doc:Wulan) Perbesar

Frengki Ketua BPC Hipmi Kapahian (Doc:Wulan)

Aktivitasnusantar.Com-Bengkulu – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Universitas Bengkulu (HIPMI PT UNIB) resmi dilantik oleh, Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Bengkulu, di lantai 3 gedung layanan terpadu Universitas Bengkulu beberapa waktu lalu.

Acara itu dihadiri oleh, Rektor Universitas Bengkulu Dr Retno Agustina Ekaputri S.E, M.Sc, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Mochamad Lutfi Firdaus, S.Si, M.T., Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Yefriza, S.E., MPPM, Ph.D, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Candra Irawan, S.H., M.Hum, Undang Sumbaga S.Ikom Ketua Umum BPD Hipmi Bengkulu, Yeska Friadi Pimpinan Bank BNI Bengkulu, Bayu Saputra Kepala BEI Bengkulu, Jajaran Dekan Universitas Bengkulu, jajaran Pengurus BPD HIPMI Bengkulu, dan 120 Peserta Seminar Pelantikan dan Forum Bisnis Hipmi PT UNIB.

Selanjutnya dalam hal ini Ketum BPC HIPMI Kepahiang, Prengki, SE mengucapkan selamat kepada Ketua Umum HIPMI PT UNIB Yogi Kurniawan, dan jajarannya, kemudian BPC HIPMI Kepahiang juga optimis HIPMI PT UNIB akan sukses melahirkan pengusaha muda, semoga bisa berkolaborasi dengan stakeholder lainnya. “Kita harap kedepan universitas Se-Propinsi bengkulu, baik yang ada di kabupaten,atau yang ada di kota segera membentuk HIPMI Perguruan Tinggi. Dengan hadirnya HIPMI PT, Insya allah kedepan kita bisa menciptakan pengusaha muda yang handal dan berdaya saing, tentunya mempunyai etika bisnis yang kuat,” ujar Prengki, Kamis (14/7).

Kemudian ditambahkan oleh Ketum BPC HIPMI Kepahiang bahwa ini merupakan langkah awal yang baik, “Saya rasa ini adalah awal yang bagus, buat kaderisasi HIPMI, dalam menghadapi Bonus Demografi, kita mendesain anak muda yang tepat guna dan berdaya guna untuk bangsa ini, terkhususnya di Propinsi Bengkulu,” tutup Prengki.(Wulan)

Artikel ini telah dibaca 60 kali

Baca Lainnya

Romio Parnandes Sayangkan Statement Bupati Lebong Tolak Aktivitas Hauling PT.JAMBI RESOURCES !!

21 Mei 2024 - 11:46 WIB

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Kemenangan Golkar di Bengkulu Tanda Jelas Bukti Keberhasilan Rohidin Mersyah Memimpin

7 Mei 2024 - 13:06 WIB

Calon Bupati Lebong, Romio Parnandes Ambil Formulir ke Demokrat

22 April 2024 - 20:47 WIB

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Trending di Bengkulu