Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Daerah · 16 Mar 2023 20:40 WIB ·

Forum OPD Kabupaten Kaur, Gelar Raker RKPD


 RAKER: Forum lintas OPD Kabupaten melaksanakan Raker Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.(Foto/Marzan)  Perbesar

RAKER: Forum lintas OPD Kabupaten melaksanakan Raker Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.(Foto/Marzan)

Aktivitasnusantara.Com – Forum lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kaur menggelar rapat kerja (Raker) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kaur tahun 2024.

Raker yang mengusung tema “mendorong peningkatan sumber daya manusia, pegembangan ekonomi kreatif, IPTEK dan Inovasi” yang berlangsung di Aula Bappeda Kaur, Selasa (14/3/2023) itu, dipimpin Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Bappeda dan Litbang Kabupaten Kaur, Yulizar, ST.

Pada rapat itu Yulizar, memaparkan dari masing-masing kecamatan maupun OPD diharapkan bisa menyampaikan hal-hal apa yang selama ini belum diusulkan, bisa segera disampaikan pada saat Musrembang kecamatan.

“Ada hal-hal yang belum sempat diusulkan, bisa disampaikan pada saat ini. Usulan-usulan ini bisa antar OPD, OPD ke Kecamatan atau sebaliknya. Tergantung apa-apa saja yang menjadi kebutuhan yang prioritas. Termasuk pada saat Musrembang tingkat kecamatan,” jelas Yulizar.

Dari hasil Raker Forum lintas OPD ini nantinya, tambah Yulizar, akan dilaksanakan Musrembang tingkat kabupaten yang dilaksanakan pada 20 Maret pekan depan.(Marzan)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Trending di Daerah