Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 17 Jun 2022 16:48 WIB ·

Festival Pornas Palembang, Diikuti Oleh 247 Kontingen Kormi


 Ahmad kenedi sedang diwawancarai wartawan. (Doc:Mayasari) Perbesar

Ahmad kenedi sedang diwawancarai wartawan. (Doc:Mayasari)

Aktivitasnusantara.Com-Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Bengkulu ikut serta dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (Pornas) di Kota Palembang (Sumsel).

Hal itu disampaikan Kertua KORMI Provinsi Bengkulu Ahmad Kenedi saat ditemui Aktivitasnusantara.Com- di ruang kerjanya, Kamis, (16/6/22).

Menurut Ahmad Kenedi yang akrab disapa Bang Ken membenarkan akan keikutsertaan KORMI Provinsi Bengkulu dalam Festival Pekan Olahraga Nasional (Pornas) yang diselenggarakan di Kota Palembang (Sumsel) mulai dari tanggal 1 hingga 7 Juli tahun 2022 dan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Alhamdulillah kontingen KORMI Provinsi Bengkulu saat ini sudah mempersiapkan kontingen dalam ajang Festival Pekan Olahraga tersebut,” ungkapnya.

Lanjut Bang Ken, Ivent Pornas itu nantinya KORMi Provinsi Bengkulu akan mengikuti,”16 induk Olahraga dengan jumlah sebanyak 247 peserta kontingen mulai dari Atlet, Oficial, maupun Pelatih,” jelasnya.

Disamping itu juga Bang Ken menyampaikan Festival Pornas merupakan membentuk masyarakat yang bugar, maju, dan produktif guna menuju Indonesia 2045.

Lebih lanjut Bang Ken mengatakan sebagai ketua KORMI Bangsa Indonesia saat ini orangnya sehat – sehat namun belum bugar.

“Masyarakat Bangsa kita jangan hanya sehat saja tapi harus bugar, karena dengan badan yang bugar kita bisa menjadi Bangsa yang Produktiv,” pungkas Bang Ken. (Mayasari)

Artikel ini telah dibaca 42 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Intip Keseharian Selebgram Romy Sinaga Yang Juga Seorang Guru Menginspirasi

25 Juni 2024 - 14:58 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu