Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 25 Mei 2023 01:50 WIB ·

Ferdinand,Berkat Tekuni Bisnis Ia Mengaku Beromset Milyaran Begini Ceritanya


 Ferdinand Pembisnis. (Doc:Tw07) Perbesar

Ferdinand Pembisnis. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com- Pernah mengalami proses jatuh bangun dalam dunia bisnis mungkin adalah sesuatu yang tak aneh lagi bagi para perintis dunia berbisnis, namun tak banyak juga memilih berhenti dan ada juga beberapa yang memilih bertahan.

Dan konsisten dengan bisnis yang ia tekuni, seperti Ferdinand pembisnis asal Jakarta Barat yang punya cerita tersendiri dalam dunia berbisnis, begini ulasannya. 25/05/2023

Dengan konsisten memulai membukak bisnis toko online jasa titip lelang barang
dari tahun 2019, berjuang dan bangkit kembali meski mengalami pasang surut is mengaku terus berinovasi,

Kini Ferdinand berhasil mengembangkan usaha mandirinya ia mengaku termotivasi dari keluarganya yang banyak menjadi pembisnis bahkan kini ia menjadi salah satu pembisnis muda yang sukses bisa beromset milyaran.

Jastip adalah sebuah jasa yang menawarkan pembelian barang di suatu tempat guna mendapatkan keuntungan dari setiap harga barang titipan. Bentuk jastip adalah usaha tanpa modal. Karena Anda akan membeli barang titipan setelah terdapat pesanan, kemudian Anda bisa menjual kembali dengan harga lebih tinggi.

Biasanya orang cenderung menggunakan jastip karena bisa mendapatkan barang yang diinginkan dari suatu tempat tanpa ia harus pergi ke sana atau membeli secara online dengan beban ongkos kirim.
Untuk memulai bisnis j toko online jasa titip lelang Ferdinand mengaku memposting usahanya itu di bebeapa platfrom sosial media pribadi miliknya.

Selain itu, yang menarik adalah bisnisnya dijalankan tidak hanya secara offline namun juga memanfaatkan fasilitas online.

Ferdinand atau yang kerap disapa Nand, berpesan bahwa, kesuksesan yang telah ia rasakan saat ini bukan merupakan langkah instan yang terjadi begitu saja. Ketika memulai membangun bisnis mandiri, ia harus mengorbankan banyak hal termasuk waktu, uang dan proses jatuh bangun yang menjadi pembelajaran dalam proses membangun bisnis ini, ujar Nand. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu