Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 19 Mei 2022 21:27 WIB ·

Faizal Mardianto Ketua DPC Demokrat BS Siap Dukung Kader Demokrat Bengkulu Selatan Bertarung Di 2024


 Faizal Mardianto Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bengkulu Selatan Perbesar

Faizal Mardianto Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bengkulu Selatan

Aktivitasnusantara.Com– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bengkulu Selatan, Faizal Mardianto SH, saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, optimis kader Demokrat layak dan dipersiapkan bersaing menjelang Pilkada 2024. Kamis 19/05/2022.

Hal ini diungkapkannya, dalam sesi wawancara seusai mengikuti rapat paripurna Penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu Terhadap Laporan Keuangan Daerah Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2021, pagi tadi.

Faizal Mardianto SH, ketua terpilih DPC Partai Demokrat selama 3 Priode, mendukung penuh kader-kader yang siap menjadi petarung untuk naik menjadi Bupati Bengkulu Selatan, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Maupun mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Bengkulu Selatan.

“Saya sangat mendukung sekali, untuk semua kader yang berniat untuk naik dan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu maupun di DPRD Bengkulu Selatan sendiri, dulu kita berjuang untuk kursi anggota DPRD Bengkulu Selatan dari hanya 1 kursi, karena ikhtiar dan berjuang bersama, meningkat menjadi 2 kursi, 3 kursi  sekarang 4 kursi, kedepan kita berharap semoga atas izin yang kuasa bisa 5 kursi, kalau 5 kursi tanpa koalisi kita bisa mengusung sendiri, setiap kader yang mempunyai niat untuk mencalonkan diri saya pribadi dan partai sangat mendukung, karena dengan ini menunjukkan adanya peningkatan semangat kader untuk membawa perubahan yang lebih baik untuk Bengkulu Selatan Berkemajuan”.

Menurutnya, dukungan masyarakat menjadi penyemangat untuk terus berikhtiar bagi Partai Demokrat dalam mempersiapkan Pilkada 2024.

Terpilih menjadi Ketua DPC Demokrat Bengkulu Hasil MusCab 12 April 2022 lalu, menyampaikan saat ini telah melakukan pembenahan struktural DPC, Melakukan Konsolidasi ke tingkat bawah baik tingkat kecamatan dan desa.

“Kader Demokrat di Bengkulu Selatan itu sudah banyak, Alhamdulilah masyarakat sangat antusias untuk bergabung menjadi anggota partai Demokrat dan kita juga sangat terbuka bagi siapapun yang mau bergabung, untuk saat ini yang mendaftar tentunya sudah kita lakukan pendataan dan kumpulkan KTP, ada juga yang dari pensiunan, kalangan pengusaha yang mendaftarkan diri sebagai anggota Partai Demokrat, kita tidak boleh lengah harus gerak cepat, kreatif dan terbuka, kita tentu menyiapkan kader-kader terbaik, dan kita melihat bagaimana respon dan dukungan masyarakat, tentu untuk 2024 kami terus mengodok dan mempersiapkan tambahnya”. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

Baca Lainnya

Afrida Ginting Digadang Menjadi Caleg Terkuat di Dapil 5 Berikut Potret Politisi Perempuan Dikenal Ramah di Kota Medan

22 Agustus 2023 - 22:54 WIB

Begini Cerita Sonia Rahmaddani Syafitri Wanita Inspiratif dari Bengkulu Berjuang Wujudkan Mimpinya

15 Agustus 2023 - 12:29 WIB

Drs.Gunadi Yunir, Optimalkan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

7 Agustus 2023 - 12:51 WIB

Tanpa Agunan PT Binamitra Mandiri Solusion Rekomendasi Untuk Jasa Penerbitan Bank Garansi dan Surety Bond

20 Juli 2023 - 19:43 WIB

Perjuangkan Nasip Nelayan Suharto Siap Gelontorkan Anggaran

13 Juli 2023 - 12:27 WIB

Mewakili Ketua DPRD Bengkulu, Sumardi tekankan ini pada peserta PPSA XXIX

12 Juli 2023 - 21:29 WIB

Trending di Advertorial