Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 10 Sep 2022 13:27 WIB ·

Event ‘Nge-trail Bumi Rafflesia’, Gubernur Rohidin Dukung Penuh Lebih Besar


					Gubernur Rohidin Dukung Evet Nge-tril Buni Rafflesia.(Doc:My) Perbesar

Gubernur Rohidin Dukung Evet Nge-tril Buni Rafflesia.(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berharap event ‘Nge-trail Bumi Rafflesia Adventure Bengkulu’ ke depannya dapat digagas lebih besar dan meriah. Salah satunya melalui dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

Event yang juga dihadiri pembalap nasional Doni Tata Pradita yang pernah berlaga Kejuaraan Dunia Moto2 ini berlangsung di Sirkuit Odens Bukit Seguring, Bentiring Kec. Muara Bangkahulu Kota Bengkulu pada Sabtu 10/09/2022.

Bukan hanya diikuti oleh kalangan penikmat garuk tanah di dalam provinsi saja namun juga dimeriahkan oleh peserta dari luar provinsi.

Gubernur Rohidin mengatakan, keterlibatan berbagai eleman baik dari dalam maupun luar Bengkulu sangat penting untuk sebuah event besar dan menarik.

Apalagi tambahnya, pemilihan jalur track yang lebih menantang perlu digagas bersama agar menimbulkan kesan tak terlupakan sehingga target mengenalkan Bumi Rafflesia dan alam Bengkulu bisa benar-benar maksimal.

“Di sini ada Kadispora, kita coba agendakan event seperti ini dari sekarang dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu nanti di Bulan November sehingga terencana lebih awal,” jelas Gubernur Rohidin.

Rohidin juga berpesan kepada para peserta agar selalu mengedepankan keselamatan dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

“Ikuti kegiatan ini dengan sportivitas yang tinggi dengan tingkat kehati – hatian yang juga tinggi, hobi tidak ada batasnya, tetapi keselamatan utama, semakin menantang semakin seru, tetapi keselamatan adalah yang utama,” minta Gubernur Rohidin.(My)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Masalah Honorer dan KJP, Heru Budi Dibela Jaringan Pemuda Jakarta

21 Juli 2024 - 20:12 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Trending di Bengkulu