Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 3 Mar 2022 09:29 WIB ·

Erwin Octavian Beserta Istri Menghadiri Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Ponpes Arraudah


 Erwin Octavian Beserta Istri Menghadiri Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Ponpes Arraudah Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Lubuk Kebur, Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan istri Ny. Herawati Erwin Octavian yang juga sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Seluma serta Sekda Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H yang diselenggarakan oleh Komunitas Seluma Women Volunteers (relawan sedekah), Kamis (3/3/2022) di Masjid Ponpes Arraudah Lubuk Kebur.

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan sangat mendukung dan menyambut baik seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Komunitas SWV.

“Saya harap seluruh relawan istiqomah dan melaksanakan program yang bermanfaat bagi masyarakat secara berkelanjutan,” ujar Bupati.

Koordinator Komunitas SWV dewi ilmiawanti, M.AP yang juga sebagai Ketua pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa acara yang bertema “Mengetuk pintu langit untuk menggapai ridho-Nya” ini mendatangkan Ustadz Maman Fajri Elbankulani, S.IK yang juga seorang Alhafidz.

Kegiatan yang di laksanakan dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H ini selain mendengarkan tausiah dari ustadz, kegiatan lainnya yaitu.

1. Penyerahan paket sembako kepada para dhuafa.

2. Penyerahan donasi untuk pembangunan gedung dakwah dari koordinator SWV kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah sebesar Rp.5 juta.

3. Bazar produk relawan perfomance genre yg merupakan relawan muda SWV (Performance santri Arraudha).

4. Berbagi doorprize dengan jamaah.

Pada kesempatan ini dilakukan penyematan pin SWV kepada Ketua TP-PKK Ny. Herawati Erwin Octavian,sebagai simbol partisipasi dalam gerakan SWV berbagi 1000 sedekah/bulan yang telah telah berjalan 2 tahun.(ADV)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu