Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 3 Jan 2024 07:30 WIB ·

Eric Bryan Timothy Widjaja, Advokat Asal Surabaya Sukses Banyak Menangani Kasus Sengketa Tanah


 Advokat Eric Bryan Timothy Widjaja.SH (Doc:Tw07) Perbesar

Advokat Eric Bryan Timothy Widjaja.SH (Doc:Tw07)

Surabaya,Aktivitasnusantara.Com– Eric Bryan Timothy Widjaja SH, atau dikenal dengan panggilan Advokat Eric ini adalah seorang pengacara yang cukup populer di Surabaya, bukan hanya paras ketampanannya, karena rata-rata penangan kasus yang ia pegaang tuntas dan terselesaikan semua. 2/01/2023

Untuk kota-kota Besar pengacara atau advokat sukes menjadi salah satu profesi yang memiliki banyak peminat seperti wilayah berbasis di Surabaya,DKI Jakarta Bandung dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Hal ini mencerminkan betapa penting peran pengacara berada di lokasi strategis ibu kota, yang merupakan pusat bisnis dan finansial di Indonesia.


Kerja keras, terus belajar, berani membuat jam terbang disertai dengan konsistensi memberi layanan hukum optimal dan profesional merupakan prestasi tersendiri bagi suatu kantor hukum.

Meski demikian, Advokat Eric

mampu membuktikan bahwa profesi advokat merupakan pekerjaan yang dibutuhkan masyarakat. Advokat Eric

mampu mengembangkan kantor hukumnya sendiri dengan bantuan mentor-mentor andal beserta anggota-anggota yang gigih dan mempunyai pengalaman yang tidak bisa diragukan lagi, ujar Advokat Eric lulusan sarjana hukum satu ini.

Ia juga menjelaskan bila ia kerap menerima penahanan hukum dari perusahaan-perusahaan yang mempunyai urusan mengenai kepailitan pertanahan, sejauh ini ia banyak memenangkan persidangan bahkan bisa sampai 100 lebih sidang yang ia menangkan menangani mengenai sengketa tanah dan lainnya.

Ditanya soal harapan untuk para advokat, Eric menyampaikan bila dirinya benar-benar berharap para advokat-advokat dapat menjunjung tinggi nilai integritas dan memihak pada hukum-hukum yang berlaku di Indonesia. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 139 kali

Baca Lainnya

Intip Keseharian Selebgram Romy Sinaga Yang Juga Seorang Guru Menginspirasi

25 Juni 2024 - 14:58 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Berikut Potret Tampan Selebgram Dhen El Supri

23 Juni 2024 - 16:33 WIB

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Trending di Daerah