Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 22 Okt 2022 21:31 WIB ·

Ekosaputro Pimpin Pengprov Muaythai


 Ketua Pengprov Muaythai terpilih Ekosaputro (pegang bendera pataka) foto bersama dengan Wakil Ketua Umum PB Muaythai Indonesia Bayu Rifwanda.(Doc:Tr) Perbesar

Ketua Pengprov Muaythai terpilih Ekosaputro (pegang bendera pataka) foto bersama dengan Wakil Ketua Umum PB Muaythai Indonesia Bayu Rifwanda.(Doc:Tr)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu – Ekosaputro didaulat sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Bengkulu masa bhakti 2022- 2026. Eko terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) yang digelar, Sabtu (22/10/22).

Pada Musorprov yang dipentas di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Bengkulu itu, peserta Musorprov sepakat menunjuk Eko. Gantikan Bayu Rifwanda ketua priode sebelumnya. Bayu saat ini mendapat kepercayaan sebagai Wakil Ketua Umum PB Muaythai Indonesia.

Musorprov yang dihadiri Ketum KONI Provinsi Bengkulu H Dedy Ermansyah itu, Bayu Rifwanda minta pada kepengurusan baru segera susun kepengurusan. Sebab ke depan banyak agenda nasional sudah menunggu.

“Ada Kejurnas, Rakernas. Lebih penting lagi, Desember 2022 ini ada babak prakualifikasi PON 2023 serta PON Aceh – Sumut 2024. Karena itu kepengurusan baru segera disusun. Ini demi lancarnya aktifitas organisasi,” tegas mantan Sekretaris Umum KONI Provinsi Bengkulu itu.

Sementara Ketua Umum KONI Bengkulu H. Dedy Ermansyah, dalam sambutannya memberi apresiasi atas terselengaranya Musoprov Muaythai. “Ini bukti bahwa berjalannya organisasi,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga Dedy berharap pada cabor-cabor lain anggota KONI Bengkulu, untuk bisa melakukan hal yang sama seperti Muaythai. Dan di bidang prestasi, cabor Muaythai telah memberikan kontribusi medali terbanyak dalam PORWIL X Se-Sumatera. “Prestasi brilian ini hendaknya terwujud kembali di kepengurusan baru Muaythai Bengkulu,” paparnya.

Sementara itu Ketua Pengprov Muaythai Bengkulu terpilih Ekosaputro kepada media ini, menyatakan rasa terimah atas kepercayaan dari rekan-rekan peserta Musorprov atas terpilih saya sebagai Ketua Pengprov Muaythai Provinsi Bengkulu.

“Semoga kepengurusan nanti amanah dalam menjalankan tugas demi prestasi Muaythai Bengkulu. Dalam waktu dekat akan kita rampungkan susunan kepengurusan 2022-2026 bersama tim formatur,” ujarnya.

Lanjut Eko, ia juga akan siapkan pelantikan. Rencana akan hadir Ketua Umum PB Muaythai Bapak Mattaliti La Nyala. Kita juga akan siapkan atlet yang akan mengikuti Kejurnas bulan Desember depan,” papar Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Provinsi Bengkulu ini.(Tr)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

Baca Lainnya

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Berikut Potret Tampan Selebgram Dhen El Supri

23 Juni 2024 - 16:33 WIB

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Intip Potret Cantik Kowad Menginspirasi, Della Andriani Pratiwi Pohan

13 Juni 2024 - 22:54 WIB

Trending di Nasional