Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 8 Mar 2023 10:51 WIB ·

Dukung Komunitas, Sumardi Berikan Akta Notaris, Sahabat Hobi Mancing Bengkulu


 Drs.H Sumardi MM, anggota DPRD Provinsi Bengkulu berikan akta notaris pada Komunitas. (Doc:Tw07) Perbesar

Drs.H Sumardi MM, anggota DPRD Provinsi Bengkulu berikan akta notaris pada Komunitas. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Upaya terus dukung perkumpulan berkegiatan positif Drs.H Sumardi MM, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi partai Golongan Karya (Golkar) berikan akta notaris pada komunitas Sahabat Hobi Mancing (SHM) Bengkulu. 8/03/2022

Sumardi mengharapkan Komunitas dapat menjadi wadah bagi para generasi produktif, kompak dan dapat saling mendukung satu sama lain, terangnya saat sambutan.

“Baik teman-teman, saudara-saudari ku sekalian, ini hanya berkas yang saya berikan, tapi sejatinya makna sebuah organisasi adalah perihal kita yang bisa saling menjaga, mendukung dan kompak, saya berharap semoga sahabat hobi mancing bisa menggunakan legalitas ini dengan sebaik mungkin, dan untuk anggota yang mempunyai usaha harus dikasih tau sama teman-temannya agar kita dapat saling dukung, jelas Sumardi”.

Diakhir tahun nanti, kita akan laksankan event mancing bareng se-Provinsi Bengkulu dan nanti untuk biyaya kita bantu. Tambah Sumardi.

Organisasi Masyarkat yang berbadan hukum terdiri dari perkumpulan dan yayasan. Perkumpulan adalah badan hukum yang terdiri dari perkumpulan orang yang didirikan untuk mewujudkan kesamaan maksud dan tujuan tertentu di bidang sosial, agama, kemanusiaan dan tidak membagikan keuntungan kepada anggotanya.

Sahabat Hobi Mancing (SHM) Bengkulu, berserketariat dikelurahan cempaka permai, kecamatan Gading Cempaka RT 03 RW 01, Rumah No 140 Kota Bengkulu.

Dari sisilain, Boni ketua umum SHM menyampaikan.

“Saya secara pribadi dan mewakili teman-teman anggota SHM benar-benar mengucapkan terimakasih pada pak Sumardi atau pak pembina kami, terang boni”.

Sebenarnya SHM ini sudah lama ada, tapi baru inilah bisa dilegallitaskan berkat bantuan pak Sumardi, kami benar-benar terbantu, terimaksih pak. Ucap Boni. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Intip Potret Cantik Kowad Menginspirasi, Della Andriani Pratiwi Pohan

13 Juni 2024 - 22:54 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Trending di Nasional