Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 30 Nov 2022 10:00 WIB ·

Duet Gunadi – Aswandi Siap Cetak Atlet Berprestasi


 Ketua Pengprov PASI Bengkulu Gunadi Yunir (tengah) dan Sekum Aswandi (kanan) siap membesarkan PASI Bengkulu.(Doc:Tr) Perbesar

Ketua Pengprov PASI Bengkulu Gunadi Yunir (tengah) dan Sekum Aswandi (kanan) siap membesarkan PASI Bengkulu.(Doc:Tr)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu – Dua orang penggiat olahraga Bengkulu Gunadi Yunir dan Aswandi, menyatakan siap membesarkan Pengprov PASI Provinsi Bengkulu empat tahun ke depan (2022-2026). Mereka baru saja tepilih dalam Musprov PASI yang dilaksanakan Selasa (29/11/22).

Sekretaris Umum Pengprov PASI Bengkulu terpilih, Aswandi, SPd, dihubungi media ini menyatakan, dia bersama Ketua Umum Gunadi Yunir yang juga anggota Komisi IV DPRD Privinsi Bengkulu ini, siap bawa nama Pengprov PASI lebih baik lagi. “Kami siap mencetak atlet berprestasi,” jelasnya.

Cabang olahraga (cabor) atletik kata Aswandi, merupakan salah satu cabor unggulan Bengkulu dalam event nasional. “Jadi ke depan, prestasi cabor atletik ini harus lebih meningkat. Yakni memperbayak menggelar event atletik, baik tingkat kabupaten/ kota maupun tingkat provinsi,” tegas Kabid Olahraga Prestasi Dispora Provinsi Bengkulu ini.

Selain itu lanjutnya, dilakukan pembinaan dan latihan yang konsisten, sehingga setiap ada event baik di tingkat nasional maupun internasional, atlet kita selalu siap. Program semacam ini harus dijalankan. Ini tak lain untuk menghasilkan atlet-atlet berprestasi.

Lebih lanjut dikatakannya cabor atletik termasuk cabor lumbung medali bagi Provinsi Bengkulu. Karena di setiap event nasional seperti PON kerab sumbangkan medali buat Provinsi Bengkulu.

Bulan November 2022 ini atletik kembali mengharumkan nama Privinsi Bengkulu melalui event POMNAS di Sumbar. Atas nama Egi mempersembahkan medali emas di nomor lempar lembing. Ada Atlet lain atas nama Tria juga sabet medali perunggu di nomor lempar lembing.

“Nanti dalam pembinaan atlet kita akan menjalin kerjasama dengan instansi terkait. Mohon dukungan kita semua semoga olahraga Provinsi Bengkulu semakin jaya,” tandas Aswandi dengan nada semangat.(Tr)

Artikel ini telah dibaca 74 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu