Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 2 Apr 2022 23:11 WIB ·

DPRD Seluma Optimis Dan Pastikan 2022 Jalan Lubuk Sandi Mulus


 DPRD Seluma Saat tinjau Jalan di Lubuk Sandi Perbesar

DPRD Seluma Saat tinjau Jalan di Lubuk Sandi

Aktivitasnusantara.Com- Sejumlah ruas jalan di Kecamatan Lubuk Sandi dipastikan mulus pada tahun 2022 ini. Demikian disampaikan Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, 2 April 2022.

“Legislatif terus bersinergi dengan eksekutif terhadap laju pembangunan di Kabupaten Seluma. Utamanya terkait pembangunan infrastruktur jalan yang memang menjadi skala prioritas Pemerintah Kabupaten Seluma,” sampainya.

Lanjutnya, infrastruktur dasar tidak hanya menjadi tanggung jawab eksekutif, pun demikian dengan legislatif yang merupakan representatif dari masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing.

“Jalan mulus memang merupakan program dari Bupati Seluma, namun juga menjadi tanggung jawab besar kita selaku wakil rakyat terhadap masyarakat,” kata Nofi.

Adapun link jalan yang masuk program 2022 di Lubuk Sandi antara lain jalan Desa Arang Sapat menuju Desa Cawang, jalan Napal Jungur, Lubuk Terentang, dan Desa Talang Kebun.

“Kita fokus ke infrastruktur jalan, baik jalan penghubung atau jalan sentra produksi, karena mengingat jalan di Lubuk Sandi saat ini perlu dilakukan perbaikan. Dan di tahun 2022 ini jalan Desa Arang Sapat ke Desa Cawang sudah masuk, jalan Napal Jungur, Lubuk Terentang, serta Desa Talang Kebun juga masuk,” ungkap Nofi.

Sementara itu, terkait akses jalan menuju Desa Padang Capo Ulu dan Ilir, Nofi sampaikan kewenangannya ada di Pemerintah Provinsi Bengkulu, pihaknya terus mendorong realisasinya.

“Dan alhamdulillah pengerjaannya di mulai tahun ini, setelah sempat terhenti karena terkendala izin dari kementerian sebab melalui kawasan Hutan Buru. Izinnya sekarang sudah keluar dan akan dikerjakan dengan anggaran sebesar 15 miliar,” demikian Nofi Eriyan Andesca. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Afrida Ginting Digadang Menjadi Caleg Terkuat di Dapil 5 Berikut Potret Politisi Perempuan Dikenal Ramah di Kota Medan

22 Agustus 2023 - 22:54 WIB

Tanpa Agunan PT Binamitra Mandiri Solusion Rekomendasi Untuk Jasa Penerbitan Bank Garansi dan Surety Bond

20 Juli 2023 - 19:43 WIB

Perjuangkan Nasip Nelayan Suharto Siap Gelontorkan Anggaran

13 Juli 2023 - 12:27 WIB

Mewakili Ketua DPRD Bengkulu, Sumardi tekankan ini pada peserta PPSA XXIX

12 Juli 2023 - 21:29 WIB

Anggota DPRD Bengkulu, Sumardi ikut Olahraga Bersama Lanal Bengkulu dan peserta PPSA ke XXIX

12 Juli 2023 - 18:54 WIB

Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Kicau Mania Sumardi Cup 1 Kota Bengkulu

19 Juni 2023 - 03:04 WIB

Trending di Advertorial