Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 11 Apr 2022 21:04 WIB ·

DPRD BS Rapat Paripurna Bahas Pembentukan Alat Kelengkapan Dewan


 DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Pembentukan Alat Kelengkapan Dewan Tahun 2022. Perbesar

DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Pembentukan Alat Kelengkapan Dewan Tahun 2022.

Aktivitasnusantara.Com- DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Pembentukan Alat Kelengkapan Dewan Tahun 2022.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E, dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Rapat paripurna yang digelar secara internal berjalan khidmat. Diawali dengan sambutan pembuka oleh pimpinan rapat. Dilanjutkan musyawarah seluruh fraksi untuk pengisian pembentukan alat kelengkapan dewan.

Kemudian dilanjutkan pembacaan struktur alat kelengkapan dewan yang baru oleh Plt Sekretaris DPRD, Nico Dwipayana, S.STP., M.M., M.H. Dan diakhiri dengan sambutan penutup oleh pimpinan rapat.

 

“Pembentukan alat kelengkapan ini merupakan penyegaran dari alat kelengkapan yang sebelumnya. Ada struktur yang berubah, seperti anggota yang sebelumnya di Komisi I, pindah ke Komisi II. Setelah pembentukan alat kelengkapan ini, kami akan melanjutkan tugas di lembaga untuk menyuarakan suara rakyat,” kata Ketua DPRD.(TerikaMayaSari)(adv)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu