Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Daerah · 31 Jan 2022 09:57 WIB ·

DPRD Bersama Pemda Kabupaten Seluma Menggelar Rapat Paripurna Terkait Raperda 2022


 DPRD Seluma Gelar Paripurna,Pengesahan Raperda 2022 Perbesar

DPRD Seluma Gelar Paripurna,Pengesahan Raperda 2022

Aktivitasnusantara.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Seluma menggelar Rapat Paripurna dengan agenda kesepakatan tentang Raperda tahun 2022.

DPRD Seluma Gelar Paripurna,Pengesahan Raperda 2022

Rapat paripurna ini berlangsung di gedung sidang DPRD Seluma, dan dipimpin wakil ketua 1 DPRD Seluma Sugeng Zoenaryo, SH didampingi wakil ketua 2 beserta 20 anggota DPRD Seluma. Dan dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Seluma Drs. Gustianto, Sekda Kabupaten Seluma H. Hardianto, asisten 1 Mirin Ajif, Wakapolres Seluma, Dandim Seluma dan segenap jajarannya. pada Senin (31/1/2022)

Dalam sidang 6 agenda di setujui dan disepakati langsung dengan adanya ketok palu tanda setuju kesepakatan yang di agendakan tentang Raperda.

Adapun dalam rapat tersebut, anggota DPRD Seluma mempertanyakan tentang ada 3 Aparat Sipil Negara (ASN) yang sudah diberhentikan dari dinasnya diterima lolos untuk honor kontrak di lingkungan Pemda Seluma dan mempertanyakan perda penertiban warung remang-remang (warem) seperti yang di kecamatan Semidang Alas ada 4 warem dan 1 warem di SAM serta kini sudah merambah ke kecamatan lain dan harus di tertibkan serta akan di bongkar sesuai peraturan.

DPRD Seluma Penandataganan nota kesepakatan tetang raperda tahun 2022

Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto menjawab, “Pemerintah tidak pernah mengeluarkan izin tentang tempat maksiat dan mabok mabokan,” kata Wabup disela Rapat Paripurna.

Rapat Paripurna ini  berjalan lancar dengan kesepakatan dalam persetujuan Perda tahun 2022 dengan berakhir di ketoknya palu.” (Maman)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Hari Terakhir Reses Sumardi, Warga Minta Bantuan Hibah Masjid dan Penataan Taman di Sidomulyo

5 Februari 2024 - 13:24 WIB

Sumardi Reses di Perumahan Grand Korpri Tampung Aspirasi Masyarakat

5 Februari 2024 - 13:17 WIB

Caleg Hanura di Kabupaten Kaur Dapil 2 Arif Subrata di Muda dan Berpotensi Menang

27 Desember 2023 - 22:07 WIB

Sudirman DPRD Provinsi Bengkilu Laksankan Reses Masa Sidang Akhir, Begini Aspirasi Warga di Dapilnya

27 November 2023 - 09:07 WIB

PKS Rejang Lebong Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

8 Oktober 2023 - 08:53 WIB

Trending di Bengkulu