Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Info Kota · 6 Mar 2022 20:06 WIB ·

DPP Partai PKB Meresmikan Graha Gus Ami Menjadi Kantor DPW PKB Bengkulu


 DPP Partai PKB Meresmikan Graha Gus Ami Menjadi Kantor DPW PKB Bengkulu Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Setelah menghadapi perjuangan panjang terhadap Sekretariat akhirnya berbuah hasil yang signifikan. Pasalnya, Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Perbangkitan Bangsa (PKB) meresmikan Graha Gus Ami menjadi Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Bengkulu semi permanen serta memperingati Hari lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) yang ke – 99, Minggu, (6/03)

Hadir dalam peresmian Graha Gus Ami dan Peringati Harlah NU ke – 99 itu, Sekjen DPP PKB Hasanauddin Wahid, M.Hum, Ketua DPW PKB Bengkulu H. Zainal SH MH,  Sekretaris DPW PKB Bengkulu Suimi Fales SH MH, hadir pula seluruh Pengurus tingkat DPC dan PAC se-Provinsi Bengkulu serta badan otonom PKB dan NU.

Sekretaris Jenderal DPP PKB Hasanudin Wahid menerangkan persemian Graha Gus Ami ini merupakan untuk memenangkan Gus Ami sebagai Capres dan 2024 mendatang di Bengkulu.

“Ya, hari saya meresmikan kantor DPW PKB semi permanen. Alhamdulillah setelah melewati perjalanan panjang berbuah hasil yang baik.” katanya.

Ia menyampaikan presentase kemenangan akan Gus Ami mencapai target 20% untuk tingkat nasional. Disisi lain, pihaknya mentargetkan dan menginginkan untuk target 100 kursi bisa duduk dari partai PKB.

“Kita mengharapkan para kader di Bengkulu bisa merebut kursi DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota mulai dari fraksi serta pimpinan lembaga. Agar bisa mecah telor untuk memenangkan Cak Imin menang di Pilpres 2024 dari PKB”, ungkap Sekjen DPP itu, minggu (06)03/2022).

Cak Udin juga menilai, banyaknya dukungan positif kepada Muhaimin Iskandar ini menjadikan semangat tersendiri bagi PKB. Ia juga meminta seluruh elemen partai agar all out memberikan umpan positif kepada masyarakat.

“Pada prinsipnya, seluruh dukungan tersebut adalah suntikan semangat bagi kami. PKB mengerahkan segala kekuatan untuk memenangkan Gus Muhaimin,” tegasnya.

Sementara itu, ketua DPW PKB Bengkulu Zainal mengungkapkan langka strategis untuk mengantarkan Gus Muhaimin ke kursi RI 1.

Berapa yang dilakukan yakni menggelar konsuldasi pengurus anak cabang, DPC Kota dan Kabupaten se-Provinsi Bengkulu.

“Kami optimistis segala upaya dan perjuangan ini tidak akan sia-sia. Gus Muhaimin adalah sosok yang dibutuhkan Bangsa Indonesia. Kami yakin masyarakat tidak akan menyia-nyiakan potensi yang dimiliki Gus Muhaimin,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

1 Juli 2022 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi: Perang Rusia-Ukraina Telah Membuat Ekonomi Semakin Babak Belur

26 Maret 2022 - 21:01 WIB

Sunat Gratis WMI Bengkulu, Berbuat Nyata Berbagi Bahagia

19 Maret 2022 - 18:43 WIB

KNPI dan Fatayat NU Sedekah Darah di Acara HUT Kota Bengkulu ke 303

17 Maret 2022 - 15:36 WIB

Pemprov Bengkulu Terus Gencarkan Komitmen War On Drugs

16 Maret 2022 - 18:48 WIB

Buka Musda V IWAPI Bengkulu, Rosjonsyah Pesankan ini

15 Maret 2022 - 18:23 WIB

Trending di Info Kota