Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Daerah · 18 Mar 2022 18:04 WIB ·

DPD KNPI Kaur Rekomendasikan Kadernya Mengikuti Pemuda Pelopor


 DPD KNPI Kaur Rekomendasikan Kadernya Mengikuti Pemuda Pelopor Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Menindaklanjuti Surat Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Nomor : PP/24.2.1/D-II-2/II/2022 tanggal 24 Februari 2022 hal Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Tahun 2022.

Dengan hormat disampaikan bahwa dalam rangkaian Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP), Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia akan menyelenggarakan Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Tahun 2022 melalui jalur Seleksi.

Sesuai mekanisme Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional melalui jalur seleksi diselenggarakan secara berjenjang mulai dari Tingkat Kabupaten/Kota dilanjutkan Tingkat Provinsi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga/OPD yang menangani kepemudaan sampai dengan seleksi Tingkat Nasional oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia,(ketentuan dan syarat terlampir).

Sehubungan dengan itu kepada bapak Bupati / Wali Kota Cq. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga/OPD yang menangani Bidang Kepemudaan dimohon dapat melaksanakan proses seleksi di Tingkat Kabupaten/Kota dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan tahap selanjutnya dapat menyampaikan usulan calon terpilih dengan SK Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga/OPD yang menangani kepemudaan tentang Pemuda Pelopor Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2022 (Jadwal Terlampir).

Usulan Calon Pemuda Pelopor Tingkat Kabupaten/Kota ditujukan kepada Panitia Pemilihan Tingkat Provinsi (Dispora Provinsi Bengkulu) paling lambat tanggal 18 Mei 2022 dengan alamat : Panitia Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2022. Dispora Provinsi Bengkulu Bidang Pengembangan Pemuda Jl. Mahoni No.59 RT.10 RW.04 Kelurahan Padang Jati Kecamatan Ratu Samban. Contact person Bapak Samsir, SE, ME HP. 0812 7101 5473 (Kabid Pengembangan Pemuda) dan Ibu Nenny Hadini, S. Pd HP/WA. 082116349995 (PPTK Kegiatan Pemuda Pelopor). (18/3/2022)

Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu melalui Bidang Pemuda akan menyelenggarakan pemilihan pemuda pelopor tingkat Kabupaten/Kota, pemilihan pemuda pelopor adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun untuk memberikan penghargaan kepada pemuda atas prestasi dan kontribusi kepeloporan yang luar biasa dalam kemajuan masyarakat  di lingkungan nya.

Marzan Ruslan, S.M. yang tercatat sebagai kader KNPI Kabupaten Kaur 2022 mendapatkan rekomendasi dari ketua KNPI dan kader KNPI lainnya, dalam ajang seleksi pemilihan pemuda pelopor tingkat Kabupaten Kaur tahun 2022.

Sabana Ketua KNPI Kabupaten Kaur  mengatakan, dengan adanya rekomendasi dari pihak DPD KNPI Kabupaten Kaur Bung Marzan Ruslan, S.M. Yang mencatatkan namanya di ajang seleksi pemilihan pemuda pelopor tingkat Kabupaten Kaur membawa dirinya beserta Organisasinya KNPI untuk menjadi wakil bidang pendidikan di ajang seleksi pemilihan pemuda pelopor tingkat Provinsi Bengkulu. Ujarnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 76 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu