Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 17 Mei 2023 00:18 WIB ·

Dony Setiawan Content Creator Berpenghasilan Ratusan Juta dari Jualan Preset, Begini Ceritanya


 Dony Setiawan Konten Kreator Populer. (Tw07) Perbesar

Dony Setiawan Konten Kreator Populer. (Tw07)

Aktivitasnusantara.Com-Pemilik nama asli Dony Setiawan atau yang kerap disapa Dony ini, mempunyai banyak pengikut dilaman platfrom sosial media pribadi miliknya dan sekarang sukses menjadi Content Creator yang memiliki 24,1 Ribu pengikut dilaman instagram, memiliki akun centang biru di Twitter dan ia juga aktif dilaman tik-toknya.

Aktif bersosial media sejak tahun 2014, akun menjadi ramai dan mulai mendapatkan popularitas ditahun 2018 kini siapa sangka yang dulu hanya berkerja dengan orang lain, kemudian merintis usaha sebagai fotografer dan kini ia menjadi content creator yang populer dan sukses mempunyai omset puluhan juta setiap bulanya. 16/05/2023

Berikut akun sosial media Dony :
1. Instagram : https://instagram.com/dongvns
2. Twitter : https://twitter.com/omdirects_
3. Tik- Tok : https://www.tiktok.com/@dokatheexplorer?_t=8cMldcZ6T4L&_r=1

Content Creator asal dari Depok ini mengisi platform media digital Instagram, Tik-tok dan Twitter miliknya dengan konten-konten mengenai hasil potret yang ia hasilkan yang banyak membuat orang terpukau, dan ia juga kerap membagikan postingan endorse di akun sosial media pribadi miliknya.

Bak kata pepatah, kesuksesan itu tak diraih dengan mudah seperti mengembalikan telapak tangan, begitulah juga kiranya yang dialami Dony selama merintis usahanya selama ia menjadi Content Creator dan menjalankan bisnis pembuatan preset Lightroom.

“Dulu dimulai dari tak punya kelengkapan yang memadai, dulu masih pake hp saja, foto-foto di acara orang tunangan, nikahan, terus dari mulut ke mulut akhirnya, bisa sampai sekarang alhamdulilah alat-alat sudah memadai, yah semuanya hasil kerja keras dan mau terus belajar.”, ujar Dony.

“Yang terpenting adalah konsisten, mau belajar perbanyak relasi dan mau terus belajar dengan hal-hal baru.”, tambah Dony. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 58 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu