Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 2 Feb 2022 09:02 WIB ·

Dispora Kunjungan Ke Lokasi Yang Akan Dibangun Stadion Mini


 Dispora Provinsi Tinjau Stadion Mini di Padang Lekat-Kepahiang Perbesar

Dispora Provinsi Tinjau Stadion Mini di Padang Lekat-Kepahiang

Aktivitasnusantara.Com – Dalam rangka mewujudkan program prioritas gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di bidang sarana olahraga di kabupaten/kota dalam provinsi Bengkulu, hari ini Dispora provinsi Bengkulu yang dikomandoi Kabid Prestasi Aswandi, S.Pd melakukan kunjungan langsung ke lokasi akan dibangunnya stadion mini yang berada di kelurahan Padang Lekat kabupaten Kepahiang, Rabu (2/2/2022)

Dalam kesempatan tersebut tim verifikasi dan validasi yang dipimpin Kabid Prestasi Disporaprov Aswandi tersebut disambut dengan antusias oleh Kadisparpora kabupaten Kepahiang beserta jajarannya, Camat Kepahiang dan Lurah Padang Lekat.

Hasil pemantauan langsung yang dilakukan bahwa lokasi calon stadion mini ini memenuhi standar secara fisik dan luasnya.
” Lokasi ini sangat bagus, memenuhi standarisasi yang dibutuhkan, kondisi tanah sudah matang dan telah digunakan oleh masyarakat untuk kegiatan berolahraga sehari-hari,” ujar Aswandi.

Orang nomor satu di bidang prestasi Dispora provinsi Bengkulu ini menambahkan bahwa tahapan selanjutnya akan dilakukan verifikasi berkas administrasi terutama sertifikat kepemilikan lahan yang juga menjadi syarat utama pembangunan stadion mini ini.

Di tempat yang sama, pihak Disparpora kabupaten Kepahiang sangat menyambut baik rencana pembangunan stadion mini ini sebagai bentuk apresiasi gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terhadap peningkatan prestasi olahraga di kabupaten Kepahiang.

Seperti kita ketahui bahwa pemprov Bengkulu mencanangkan program pembangunan stadion mini di setiap kabupaten/kota sebagai apresiasi gubernur dan wagub untuk peningkatan prestasi olahraga, membudayakan olahraga serta melakukan pengelolaan sarpras olahraga yang mampu menumbuhkan peluang usaha ekonomi produktif baru dalam masyarakat secara luas. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Afrida Ginting Digadang Menjadi Caleg Terkuat di Dapil 5 Berikut Potret Politisi Perempuan Dikenal Ramah di Kota Medan

22 Agustus 2023 - 22:54 WIB

Tanpa Agunan PT Binamitra Mandiri Solusion Rekomendasi Untuk Jasa Penerbitan Bank Garansi dan Surety Bond

20 Juli 2023 - 19:43 WIB

Perjuangkan Nasip Nelayan Suharto Siap Gelontorkan Anggaran

13 Juli 2023 - 12:27 WIB

Mewakili Ketua DPRD Bengkulu, Sumardi tekankan ini pada peserta PPSA XXIX

12 Juli 2023 - 21:29 WIB

Anggota DPRD Bengkulu, Sumardi ikut Olahraga Bersama Lanal Bengkulu dan peserta PPSA ke XXIX

12 Juli 2023 - 18:54 WIB

Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Kicau Mania Sumardi Cup 1 Kota Bengkulu

19 Juni 2023 - 03:04 WIB

Trending di Advertorial