Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 12 Nov 2022 13:15 WIB ·

Dirbinmas Polda Bengkulu, Resmi Melepas Kontingen Saka Bhayangkara Kwarda Gerakan Pramuka


					Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Bengkulu Kombespol Herman , MM secara resmi melepas kontingen Saka Bhayangkara Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Bengkulu.(Doc:My) Perbesar

Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Bengkulu Kombespol Herman , MM secara resmi melepas kontingen Saka Bhayangkara Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Bengkulu.(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Bengkulu Kombespol Herman , MM secara resmi melepas kontingen Saka Bhayangkara Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Bengkulu sebagai peserta pertikaranas IV Prov. Bengkulu ke perkemahan Gandus Palembang Sumatera Selatan. Upacara berlangsung di gedung Command Center Polda Bengkulu, Jum’at (11/11/2022) dengan dihadiri Kakwarda 07, Para Saka Sako,Para Andalan dan perwakilan kepala sekolah.

Kombespol Herman selaku pimpinan Saka Bhayangkara menyampaikan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan pertikara nasional ini dengan sebaik – baiknya serta menjadikan moment ini untuk menambah wawasan dan meningkatkan tali silaturahmi sesama peserta.

“Pergunakan momentum ini untuk meningkatkan keterampilan serta memupuk sikap kedisiplinan, kepercayaan pada diri sendiri, saling tolong-menolong serta membentuk karakter atau kepribadian dan akhlak yang mulia para generasi muda,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Dirbinmas juga meminta kepada seluruh peserta Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bhayangkara (Pertikara) Nasional ke IV tahun 2022 di Provinsi Sumatera untuk selalu menjaga kesehatan serta tidak melakukan perbuatan – perbuatan yang dapat mencoreng Kwarda 07 Prov. Bengkulu.(My)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)
Trending di Bengkulu