Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 20 Jun 2022 12:35 WIB ·

Dir Reskrimum Hindari Pelanggaran yang Mengarah Ke Tindak Pidana


 Dir Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol Teddy suhendyawan, S.Ik saat memimpin pelaksanaan Apel Pagi di lapangan Rekonfu Mapolda Bengkulu.(Doc:Mysr) Perbesar

Dir Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol Teddy suhendyawan, S.Ik saat memimpin pelaksanaan Apel Pagi di lapangan Rekonfu Mapolda Bengkulu.(Doc:Mysr)

Aktivitasnusantara.Com-Personil Polda Bengkulu diminta untuk tidak melakukan pelanggaran terutama yang mengarah ke tindak pidana.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Dir Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol Teddy suhendyawan, S.Ik saat memimpin pelaksanaan Apel Pagi (20/06/22) di lapangan Rekonfu Mapolda Bengkulu.

Menurut Dir Reskrimum, pelanggaran disiplin terutama mengarah ke Tindak Pidana yang dilakukan oleh personil Polri akan sangat mudah menjadi perhatian masyarakat sehingga dapat menurunkan citra instansi Polri.

” Mari bersama kita jaga nama baik institusi yang kita cintai ini.” Kata Dir Reskrimum Polda Bengkulu.

Dir Reskrimum menyampaikan, dari data yang dimiliki terdata 100 orang personil Polda Bengkulu dan Polres Jajaran yang terindikasi melakukan pelanggaran mengarah ke tindak pidana.

” Saya minta tidak ada lagi anggota yang melakukan pelanggaran ke depannya.” Pungkas Dir Reskrimum Polda Bengkulu.(Mysr)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Kemenangan Golkar di Bengkulu Tanda Jelas Bukti Keberhasilan Rohidin Mersyah Memimpin

7 Mei 2024 - 13:06 WIB

Calon Bupati Lebong, Romio Parnandes Ambil Formulir ke Demokrat

22 April 2024 - 20:47 WIB

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Sumardi Dukung Penuh Gubernur Rohidin Lanjutkan Kepemimpinan

15 Maret 2024 - 15:33 WIB

Trending di Bengkulu