Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bisnis & Ekonomi · 5 Mei 2023 10:55 WIB ·

Dikenal Sebagai Food Vlogger Jujur Populer Asal Padang Berikut Penjelasan Kho Stev


 Kho Stev Food Vlogger Populer Asal Padang. (Doc:Tw07) Perbesar

Kho Stev Food Vlogger Populer Asal Padang. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Dalam beberapa tahun terakhir, kini Instagram telah menjadi platform berbagi video yang paling banyak digemari orang-orang hampir di seluruh dunia. Sudah banyak para yang berlomba-lomba membuat berbagai konten, termasuk yang berhubungan dengan makanan. Pembuat konten makanan di  platform instagram biasa disebut food vlogger. 05/05/2023

Dari berbagai konten video makanan, tentunya banyak dari kita yang memiliki food vlogger favorit atau sengaja mengikutinya untuk belajar membuat konten makanan juga. Nah, buat kamu yang doyan makan, yuk kenalan dengan food vlogger Populer Asal Padang Kho Stev.

Ferry Susanto atau yang populer dipanggil Kho Stev ini adalah  food vlogger yang telah membuat konten makanan di Instagram sejak tahun 2019, sempat vakum karena Covid Kho Stev kini ia semangkin populer dikenal karena konten-konten Rivew makanan jujurnya.

Video-video yang ia unggah biasanya tentang review makanan di restoran atau café, menu cepat saji, street food, produk-produk UMKM dan banyak lagi.

Pembawaannya yang natural sukses membuat ngiler banyak orang setiap mereka makan. Food vlogger yang memiliki jargon Opening “Yuhuuuuuuu!” ini sering membuat konten makanan yang sering membuat ngiler para penontonnya karena sensasi makannya yang lahap.

Dengan ciri khas Review Jujur, Kho Stev mengaku sangat menjaga supaya tubuhnya tetap fit, terutama ketika sering menyantap makanan yang berbeda setiap harinya . Hal itu ia lakukan agar terhindar dari penyakit karena beragam makanan yang disantapnya. Selama menjadi food vlogger, ia sudah meriview hampir 150 menu makanan yang ada di Provinsi Padang.

Pernah diundang diradio RRI Pro 2 Padang, dan RRI Pro 4 sebagai food vlogger,pembawaan yang kocak dan ceria terkini ia berhasil menarik perhatian para viewers-nya. Hingga kini Kho Stev sudah memiliki lebih dari 5ribu pengikut di platform instgram pribadinya @kuliner.stevgo. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 93 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Trending di Nasional