Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 16 Apr 2023 23:45 WIB ·

Dibayar Untuk Mewakili Bengkulu, Putri Indonesia Bengkulu 2023 Berasal Dari Sumsel Kok Bisa??


					Foto Della Oktarina sebagai putri Indonesia  Bengkulu 2023 dan Della Oktarina sebagai finalis putri Indonesia Sumsel 2021. (Doc:Tw07) Perbesar

Foto Della Oktarina sebagai putri Indonesia Bengkulu 2023 dan Della Oktarina sebagai finalis putri Indonesia Sumsel 2021. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Ada banyak ajang kecantikan yang diselenggarakan di Indonesia, salah satunya ajang kecantikan yang cukup bergengsi adalah Puteri Indonesia dan Miss Indonesia. Kedua ajang tersebut akan melahirkan satu puteri terbaik tanah air yang akan dikirim untuk berkompetisi lebih lanjut di ajang kecantikan tingkat dunia.

Dan pada tahun 2023 ini Della Oktarina terpilih sebagai putri Indonesia  Bengkulu 2023, terlihat dilaman instagram @dellaaoktarina dirinya banyak memposting kegiatan-kegiatan pribadinya, yang cukup mentereng dan membuat para wanita-wanita lain takjub dengan sejuta prestasi dan karir gemerlangnya.

Namun tak luput dari penelusuran para jurnalis, dan membuat penasaran dari manakah Putri cantik tinggi putih semampai sehingga bisa mewakili nama Provinsi Bengkulu di ajang nasional??

Ditelusuri terlihat di sosial media instgramnya, bila Della Oktarina pernah menjadi Pemuda Berprestasi Provinsi Sumatera Selatan, Finaslis Putri Indonesia Sumatera Selatan 2021, Putri Indonesia Sumatera Selatan FotoGenic 2021, Gadis Ikatan Bujang Gadis Prabu Mulih Sumsel, dan saat ini menjadi putri Indonesia untuk mewakili Provinsi Bengkulu 2023, kok bisa??

Dilansir dari laman, cnnindonesia.Com

Berikut syarat untuk ikut audisi Puteri Indonesia 2023:

* Warga Negara Indonesia, perempuan berusia 18-25 tahun, belum menikah dengan tinggi badan minimum 170cm.

* Peserta daerah harus berdomisili atau berasal dari daerah yang diwakilinya.

* Memiliki pengetahuan umum dan berwawasan luas tentang pariwisata dan kebudayaan Indonesia.

* Berpenampilan menarik, cantik, cerdas, dan berkepribadian.

* Mampu berkomunikasi dalam bahasa asing (terutama Bahasa Inggris) akan memberikan nilai tambah.

* Diutamakan yang memiliki keahlian khusus atau prestasi pada suatu bidang (misalnya:musik,tari, tarik suara, kepemimpinan,bahasa, dan lain-lain).


Banyak menorehkan prestasi di Sumatera Selatan, sukses berkarier dijakarta, kok bisa mewakili Bengkulu diajang bergengsi??, domisili dimana Bengkulunya? sudah berapa lama tinggal di Bengkulu? tak pernah memposting potensi Bengkulu, kok  bisa mewakili Bengkulu?kini masih menjadi tanda tanya benarkah bila Della dibayar untuk mewakili Bengkulu????.(Tw07)

Artikel ini telah dibaca 245 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Masalah Honorer dan KJP, Heru Budi Dibela Jaringan Pemuda Jakarta

21 Juli 2024 - 20:12 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Trending di Bengkulu