Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 25 Jul 2022 23:54 WIB ·

Di Mediasi Gubernur Bengkulu, Warga Ketahun Yang Ditahan Akan Segera Bebas


 Gubernur Rohidin Mersyah.(Doc:My) Perbesar

Gubernur Rohidin Mersyah.(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah lakukan hal positif dalam kapasitasnya, membantu membebaskan warga ketahun yang di tahan di polres Bengkulu Utara atas dugaan pengrusakan aset milik PT. Pamorganda beberapa waktu yang lalu.

“Saya baru saja selesai melakukan pertemuan dengan pihak PT. Pamorganda yang diwakili management dari kantor pusat langsung, dalam pertemuan tersebut ada beberapa poin kesepakatan antara Pemprov Bengkulu dan PT. Pamorganda di antaranya PT. Pamorganda bersedia mencabut laporan di kepolisian atas insiden pengrusakan aset mereka, supaya warga yang di tahan segera dibebaskan dan berkumpul bersama keluarganya kembali,” ungkap Gubernur, Senin, 25 Juli 2022.

Disampaikan Rohidin, besok dirinya akan turun langsung ke lokasi PT. Pamorganda bersama management PT. Pamorganda, LSM Lira yang selama ini mendampingi warga desa penyanggah, BPN dan beberapa tokoh masyarakat.

“Apa yang menjadi usulan dan pertanyaan masyarakat terkait masalah-masalah yang ada di PT. Pamorganda besok akan di jawab langsung oleh pihak perusahaan dan BPN sehingga ada solusi yang harus di sepakati bersama, dengan harapan setelah pertemuan besok tidak ada lagi konflik antara masyarakat dan PT. Pamorganda,” tutup Gubernur.(My)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu