Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 11 Sep 2022 19:57 WIB ·

Desember, Putaran Final Liga Tenis Meja Kota


					Pertandingan babak penyisihan Liga Tenis Meja Kota Bengkulu putaran ke-12, yang dipentas di Eks Sasana Tinju Bentiring Kota Bengkulu, Minggu (11/9/22).(Doc:Tr) Perbesar

Pertandingan babak penyisihan Liga Tenis Meja Kota Bengkulu putaran ke-12, yang dipentas di Eks Sasana Tinju Bentiring Kota Bengkulu, Minggu (11/9/22).(Doc:Tr)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu – Desember 2022, gelaran Liga Tenis Meja Kota Bengkulu sudah memasuki putaran final. Hingga Minggu (11/9/22), liga sudah berjalan 12 putaran dari 14 putaran yang diagendakan. Diputaran ke-12, sebagai tuan rumah pelaksana, PTM Raflesia.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Bengkulu, Naga Sakti, SH, CTL, CCL, disampaikan Ketua Panpel Drs. I.D Humailan, menjelaskan Liga Tenis Meja Kota Bengkulu hingga memasuki putaran ke- 12, Minggu pertama September ini, sudah menyelesaikan babak penyisihan di tiga kategori. Dari lima kategori yang dimainkan.

“Sampai putaran ke-12 ada tiga kategori yang babak penyisihan sudah kita selesaikan. Meliputi pemula putra, kadet putra serta ganda veteran putra. Maka ada dua kategori yang masih dalam babak penyisihan. Yakni umum putra serta senior putra,” papar Humailan.

Pertandingan putaran ke-12 ini, lanjut Humailan, lokasi mainnya di bekas Sasana Tinju Bentiring, Jota Bengkulu. Pelaksanaannya berlangsung satu hari. “Jika tak ada kendala teknis laga putaran ke-13 dan 14 nantinya, sebagai tuan rumah yakni PTM GAMAS dan PTM Bumi Jaya,” jelasnya.

Setelah semua kategori selesai ditandingkan, lanjut Humailan, segera dilanjutkan laga putaran final. Nanti aturan pertandingan di putaran puncak nanti, panitia memberlakukan sistim Pool A dan B. Setiap Pool dihuni empat pemain. “Sistim Pool ini tak lagi menghitung poin. Yang menang terus maju dan kalah harus siap jadi penonton setia. Yang tidak terkalahkan otomatis juara Liga Tenis Meja Kota,” tegasnya.

Perlu diketahui, Liga Tenis Meja tahun 2022 gelaran PTMSI Kota Bengkulu, mempertandingkan 5 kategori. Yakni pemula putra, kadet putra, umum, ganda veteran putra dan tunggal veteran putra. Liga ini diikuti sembilan klub. Yakni PTM Fortuna, PTM Alkautsar, PTM Raflesia Alquds, PTM Cempaka, PTM Gamas, PTM BBC, PTM Bumi Jaya, PTM Segar, dan PTM Tinju.( Tr)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Masalah Honorer dan KJP, Heru Budi Dibela Jaringan Pemuda Jakarta

21 Juli 2024 - 20:12 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Trending di Bengkulu