Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 13 Jul 2022 11:04 WIB ·

Deni Daffa Kejar Peringkat 3 MMA


 Deni Daffa, pelatih Dedi Armansyah dan penasehat teknis Edi Santoso serta para petarung Bengkulu foto bersama.(Doc:Tr) Perbesar

Deni Daffa, pelatih Dedi Armansyah dan penasehat teknis Edi Santoso serta para petarung Bengkulu foto bersama.(Doc:Tr)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu – Menghadapi pertarungan super berat One Pride MMA, Deni Daffa telah mempersiapkan diri dengan matang. Karena lawan yang akan dihadapi yakni petarung peringkat tiga One Pride MMA, Michael Mataheru dari Papua. Tapi Deni tidak gentar, meski dia bertengger di peringkat 6, harus bisa mengatasi sang lawan.

“Persiapan sudah matang. Kita sudah siap hasil yang terbaik. Insyah allah 99,9 persen laga nanti untuk kita. Tapi saya tetap berharap kepada semua warga Bengkulu untuk mensoport dan doanya agar pada pertarungan nanti saya diberikan kesehatan dan kemenangan,” ujarnya usai acara pelepasan Selasa malam (12/7/2022).

Deni Daffa(Kanan) saat sedang latihan

Dalam acara pelepasan dihadiri sejumlah mantan-mantan atlet nasional. Seperti Dali Sukma, Dien Akba,

Menghadapi pertandingan berat yang akan ditayang langsung di TVOne pada 16 Juli pukul 22.00 WIB pekan ini, tambah Deni, dia telah menjalani latihan keras. Selain itu sudah mengantisipasi dengan permainan sang lawan yang terkenal dengan jejitsunya dan permainan bawah. “Semua isudah kita persiapkan. Insyah Allah sudah siap,” ujarnya usai acara pelepasan.

Hal senada juga disampaikan pelatih Dedi Armansyah. Bahwa semua kemungkinan yang akan terjadi pada pertandingan nanti telah disiapkan antisipasinya. Calon lawan yang dihadapi ini memiliki basic jejitsu serta permainan bawah, karena ini MMA.

“Tetapi kita tetap tidak bisa meremehkan kemampuan lawan, yang juga punya kemampuan tendangan dan pukulan. Selain itu juga lawan tentu sudah mempersiapkan diri dengan lengkap. Tapi kita sudah punya strategi, karena sang lawan punya rekor serta pengalaman tanding lebih banyak,” jelas Dedek, panggilan akrabnya.

Tapi nanti, lanjut Dedek, dalam jalannya laga nanti akan dilihat dulu. Bisa juga akan terjadi perubahan strategi. “Karena itu Deni harus siap fisik, teknik dan mental. Jadi Deni harus siap menghadapi kondisi saat tanding nanti,” paparnya.

Sementara itu tim penasehat teknis, Drs. H. Edi Santoso, saat dijumpai usai acara pelepasan, menyatakan melihat Deni Daffa bermain dan latihan selama ini ia berkeyakinan Deni bisa mengatasi lawan. Karena pelatih Dedi Armansyah sudah menyusun program latihannya menghadapi pertandingan melawan petarung Michael Matageru.

“Melihat tahapan dan cara latihan yang diterapkan pelatih “Dedek” sudah benar. Juga saat bertanding jangan emosi, jaga irama pertarungan. Mudah-mudahan petarung kebanggan kita ini menang. Tinggal yang menentukan yang di atas,” ujar mantan pegulat peraih 5 medali emas ini.

Dalam acara pelepasan dihadiri sejumlah mantan-mantan atlet nasional. Seperti Dali Sukma, Dien Akba peraih medali perak PON 2004, Anggi Pratama peraih medali perunggu PON Jawa Barat serta medali Emas POPNAS.(Tr)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

Baca Lainnya

Romio Parnandes Sayangkan Statement Bupati Lebong Tolak Aktivitas Hauling PT.JAMBI RESOURCES !!

21 Mei 2024 - 11:46 WIB

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Kemenangan Golkar di Bengkulu Tanda Jelas Bukti Keberhasilan Rohidin Mersyah Memimpin

7 Mei 2024 - 13:06 WIB

Calon Bupati Lebong, Romio Parnandes Ambil Formulir ke Demokrat

22 April 2024 - 20:47 WIB

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Trending di Bengkulu