Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 10 Nov 2022 21:51 WIB ·

Denhubrem 041 Gelar Aksi Peduli Untuk Penderita Tumor Di Bengkulu Tengah


 Dandenhubrem 041 Letkol Chb M.S. Hermawan, S.Kom, saat menjenguk Aspawi, penderita tumor di Desa Pelajau, Kecamatan Karang Tinggi, Bengkulu Tengah.(Doc:Tr) Perbesar

Dandenhubrem 041 Letkol Chb M.S. Hermawan, S.Kom, saat menjenguk Aspawi, penderita tumor di Desa Pelajau, Kecamatan Karang Tinggi, Bengkulu Tengah.(Doc:Tr)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Perhubungan TNI AD (Hubad) pada 23 November 2022 pekan depan, Denhubrem 041 Hubdam II Sriwijaya gelar aksi peduli penderita tumor di Bengkulu Tengah (Benteng), Kamis (10/11/2022).

Dandenhubrem 041 Letkol Chb M.S. Hermawan, S.Kom, menjelaskan aksi peduli ini menyasar kepada Aspawi, warga Desa Pelajau, Kecamatan Karang Tinggi, Bengkulu Tengah. Sudah tiga bulan terakhir Aspawi terbaring lemas akibat sakit yang dideritanya.

“Bapak Aspawi sudah di biopsi sejak dua bulan lalu, namun hasilnya belum ada,” ujar Hermawan saat mendatangi kediaman Aspawi.

Untuk meringankan dan membantu Aspawi dan keluarga, dalam kesempatan itu Dandenhubrem memberikan tali asih berupa uang, alas tidur (kasur) serta paket nutrisi.

“InsyaAllah kami akan berupaya mengkoordinasikan dengan sejumlah pihak terkait dalam rangka penanganan medis Bapak Aspawi kedepannya,” papar Hermawan.

Sementara itu, Komhiri, anak dari Aspawi menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian TNI AD terhadap kondisi dari orang tuanya tersebut.

“Kedatangan Bapak TNI ini sangat memotivasi dan memberikan dorongan moril kepada kami sekeluarga senatiasa kuat berikhtiar demi kesembuhan penyakit orang tua kami,” pungkasnya.(Tr)

Artikel ini telah dibaca 49 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu