Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 26 Jun 2022 16:59 WIB ·

Dekat Dengan Masyarakat Zulhanani Kerap Hadir Dan Aktif Dalam Kegiatan Sosial


 H.Zulhanani SE.MM Tokoh Bengkulu (Doc:Wulan) Perbesar

H.Zulhanani SE.MM Tokoh Bengkulu (Doc:Wulan)

Aktivitasnusantara.Com– Di tengah kesibukan dengan pekerjaan dan beberapa jabatan diorganisasi, sosok Bang Hans  tetap erat dengan masyarakat. Ia masih rutin menghadiri pesta pernikahan, berbagi pada panti asuhan, hadir diacara takziah dan kegiatan sosial lainnya di masyarakat.

Semisal pada 25 Juni 2022 bang Hans dijumpai, pada acara Resepsi Pernikahan Putra dari Salah Satu Tokoh Kabupaten Rejang Lebong “Mulyadi Kahar” di Hotel Ritzcalton Mega Kuninagan Jakarta.

Sepintas Aktivitas Sosial Yang Kerap Dilakukan Bang Hans. (Doc:Wulan)

Saat ini bang Hans menjabat sebagai, Ketua Himpunan Keluaraga Manna (Hikma) dijakarta, turut aktif di Yayasan Fatmawati Sukarno, di BMMPB (Badan Musyawarah Masyarakat Provinsi Bengkulu) Organisasi ini adalah Mitra Pemerintah Provinsi dalam banyak hal, organisasi ini adanya di Jakarta dan beranggotakan dari perwakilan di 9 Kabupaten dan satu Kota, dan sebagai Ketua Dewan Pakar APMIKIMMDO (Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil Menengah Mandiri Indonesia).

Bang Hans menyampaikan bila, melakukan aktivitas sosial adalah ke biasaanya sedari dulu, saling membantu dan memberikan manfaat adalah termasuk perintah dari Allah SWT, untuk kita mampu menebar kebermanfaat pada sesama umat Manusia.

“Ya saya disini, merasa bersyukur bila dinilai merakyat dan dekat dengan masyarakat karena sejatinya kita hanya bisa memberikan yang terbaik dan menebar kebermanfaat pada sesama makhluk ciptaan Allah SWT, tentu kewajiban kita untuk berkerja tetap kita lakukan, tapi aktifitas sosial, saling mengasihi, saling membantu, jangan pernah untuk dilupakan dan ditinggalkan, dekat dengan masyarakat akan membuat kita tau bagaimana dan apa yang dirasakan oleh masyatakat. Tambah bang Hans.

Bang Hans merupakan Tokoh Bengkulu sekaligus pangusaha asli Bengkulu, yang saat ini tinggal dijakarta dan kerap memberikan bantuan pada masjid-masjid dan masyarakat kurang mampu di Bengkulu.(Wulan)

Artikel ini telah dibaca 156 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu