Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 27 Feb 2023 15:47 WIB ·

Dahlia Tambayong Gawangi HP3KI Provinsi Bengkulu


					Ketua DPP HP3KI Ali Badarudin melantik pengurus DPW dan DPD HP3KI Bengkulu di Gedung Taman Budaya Kota Bengkulu.(Foto/Tr) Perbesar

Ketua DPP HP3KI Ali Badarudin melantik pengurus DPW dan DPD HP3KI Bengkulu di Gedung Taman Budaya Kota Bengkulu.(Foto/Tr)

Aktivitasnusantara.Com – Para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Provinsi Bengkulu bakal lebih maju. Karena sudah ada wadah atau tempat berhimpun para pengusaha kecil. Namanya Himpunan Pimpinan Pendidik Pelatihan dan Kewirausahaan Indonesia (HP3KI).

Untuk di Provinsi Bengkulu Ketua Umum DPW HP3KI digawangi Dahlia Tambayong, S.Par, Sekum Meike Juwita dan Bendahara Etti Thamrin untuk masa bakti 2023-2030. Mereka dilantik dan dikukuhkan secara resmi oleh Ketua Umum DPP HP3KI, DR. (C) HM Ali Badarudin, SH, MM, di Gedung Taman Budaya Bengkulu, Senin siang (27/3/2023).

Dalam pelantikan itu, Ali Badarudin, mengatakan pengurus yang dilantik dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik. “Pengurus yang telah dilantik dimintah bisa mengoptimalkan kewirausahaan di Provinsi Bengkulu. “Segera konsolidasi ke Pemprov Bengkulu dan dinas teknis serta DPRD Provinsi Bengkulu.” jelas Badarudin.

Sementara Ketua DPW HP3KI Bengkulu, Dahlia Tambayong, menyatakan rasa terima kasihnya atas sudah dilantiknya HP3KI Bengkulu. “Hari ini tonggak awal kiprah HP3KI ke depan. “Mari kita perkuat jejaring kewirausahaan di Provinsi Bengkulu.” tegas Dahlia.

Bagian lain, Dahlia juga banyak berharap dukungan semua pihak baik Pemprov, Pemkab maupun Pemkot dan stakeholder terkait lainnya. Ini demi untuk memajukan geliat wirausahaan di daerah ini.

Pelantikan DPW HP3KI Provinsi Bengkulu ini adalah DPW ketiga dari seluruh Indonesia. Dalam acara pelantikan ini juga diberi mandat pada pengurus HP3KI kabupaten/kota segera membentuk DPD HP3KI dalam wilayah Provinsi Bengkulu.

Hadir dalam acara pelantikan Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan M. Ikhwan, SH, MH, Ketua DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Trisna Anggraini, S.IP, MM, perwakilan Bank Bengkulu (BB) Roby Wijaya, SE, MM dan undangan lainnya.(Tr)

Artikel ini telah dibaca 93 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Masalah Honorer dan KJP, Heru Budi Dibela Jaringan Pemuda Jakarta

21 Juli 2024 - 20:12 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Trending di Bengkulu