Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 9 Mei 2023 11:36 WIB ·

Cara Mengisi Waktu Luang yang Asyik dan Bermanfaat Ala Binsar Roberto Pemuda Inspiratif


 Hidup produktif Roberto Pemuda Inspiratif, asal Banjarmasin. (Doc:Tw07) Perbesar

Hidup produktif Roberto Pemuda Inspiratif, asal Banjarmasin. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Hari-hari sibuk dengan jadwal kantor, pulang sore belum ditambah lembur, membuat kita harus pintar-pintar memanajemen waktu, supaya seimbang antara dunia kerja, keluarga, dan hobi begini tipsnya dari Binsar Roberto Hutagaol pemuda inspiratif Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Saat memiliki waktu luang pergunakanlah dengan baik dan semaksimal mungkin, untuk menggunakannya bersama keluarga, hobi dan hal-hal umum yang kita biasa lakukan, penghilang penat setelah sehatian kerja dengan yang membuat kita happy dan bahagia.

Waktu luang dapat diartikan sebagai waktu dimana kita bisa melakukan hal yang kita suka dan merujuk kepada kegiatan yang bersifat santai dan menyenangkan, 9/05/2023.

“Usahakan gunakan waktu sebaik mungkin,
meski dengan jadwal yang padat dengan urusan kantor, kita juga harus cerdas membagi waktu untuk membahagiakan diri sendiri dan keluarga, usahakan kita harus memanajemen waktu dengan baik, mulai dari skala prioritas, dan pelengkap lainya”.

“ saya meski mempunyai jadwal yang padat, mulai dari jam kantor ya masuk jm 7:30 pulang sore kadang lembur, rasanya luar biasa tapi saya membiasakan diri untuk menggunakan waktu seperti akhir pekan dengan giat yang positif, contoh bertanam hidroponik”

Kemudian untuk hobi, saya sih main game ya karena hobi dari kecil,kayak main game online seperi PUBG: Battlegrounds (sebelumnya dikenal sebagai PlayerUnknown’s Battlegrounds), dan Mobile Legends: Bang Bang adalah permainan video seluler ber-genre multiplayer online battle arena (MOBA) ” ujar Robert. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Trending di Nasional