Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 4 Nov 2023 23:46 WIB ·

Caleg Gerindra di Kabupaten Tangerang 1 Raka Aditya Pratama di Gadang Terkuat dan Berpotensi Menang


 Raka Aditya Pratama S.Sos., M.Sos Bersama Masyarakat. (Doc:Tw07) Perbesar

Raka Aditya Pratama S.Sos., M.Sos Bersama Masyarakat. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusanatara.Com– Tak mudah untuk membendung kekuatan incumbent yang akan kembali menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg). Namun, dengan adanya caleg muda, masih memiliki potensi kuat untuk mengambil hati suara pemilih.

Salah satunya adalah Raka Aditya Pratama S.Sos., M.Sos. caleg dari partai Gerindra nomor urut 4 ini adalah salah satu calon anggota DPRD Tangerang yang mempunyai potensi dan peluang besar untuk duduk.

Tak terhitung sebagai orang baru meski ia masih muda, ternyata Raka sudah lama berkecimpung di dunia sosial, kepemudaan dan politik.

Aktif berkegiatan sosial dan kerap turun memberikan bantuan dan mengembangkan potensi anak-anak muda, Raka sukses mendirikan (Raka Foundation) dimana yayasan ini bergerak dalam bidang sosial dan kepemudaan sehingga membuat nama dia tak asing lagi ditengah masyarakat terkhusus di wilayah Kabupaten Tangerang 1 (Cisoka, Balaraja, Tigaraksa, Jambe, Jayanti, Solear dan jogja).

Tak hanya dikenal sebagai pelopor pengerak sosial dan kepemudaan, lulusan dari S1 Hubungan Internasional Universitas Pelita Harapan dan Master Hubungan Internasional Universitas Pelita Harapan ini juga diyakini mempunyai modal yang cukup untuk mengantarkanya dirinya duduk di kursi DPRD Kabupaten Tangerang.

Raka menjelaskan bila dirinya optimis duduk dan mendapatkan 15 ribu suara sah pemilih dirinya di 14 Februari mendatang.

“Untuk target suara secara pribadi Bismillah akan berjuang dan berikhtiar memohon ridho Allah 15 ribu suara pemilih sah utk saya, Raka Aditya Pratama nomor 4 dari partai Gerindra untuk Dapil Tangerang 1” jelas raka.

Sejauh ini kesiapan saya dan tim berjalan dengan baik, mulai dari pembentukan timpun sudah berjalan dgn baik. Saya secara pribadi dan Keluaraga besar, saya mohon doa dan dukunganya dari seluruh masyarakat, khususnya masyarakat yg berada di wilayah Cisoka, Balaraja, Tigaraksa, Jambe, Jayanti, Solear insyallah bisa dan kita akan membawa perubahan di daerah kita nanti, tambah Raka. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 30 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Intip Keseharian Selebgram Romy Sinaga Yang Juga Seorang Guru Menginspirasi

25 Juni 2024 - 14:58 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu