Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 27 Sep 2022 10:18 WIB ·

Bus Ditumpangi Atlet Shokaido Mengalami Lakalantas


 Kondisi Bus Putra Rafflesia dalam keadaan terbalik di Desa Padang Baru, Bintuhan, Selasa dinihari.(Doc:Tr) Perbesar

Kondisi Bus Putra Rafflesia dalam keadaan terbalik di Desa Padang Baru, Bintuhan, Selasa dinihari.(Doc:Tr)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu – Bus Putra Rafflesia yang ditumpangi atlet Shokaido Bengkulu, terbalik ketika pulang ke Bengkulu. Pada musibah itu, semua atlet dan orang tua atlet mengalami luka-luka. Tapi ada satu atlet yang menderita luka parah.

Seperti realise yang dikabarkan Pipindri seorang pengurus KONI Bengkulu, menyebut lakalantas tunggal yang terjadi pukul 02.00 WIB Selasa (27/9/22) dinihari di Desa Padang Baru, Kabupaten Kaur itu ada soerang atlet alami luka berat di bagian kepala.

“Atlet yang menderita luka berat itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSU) Kaur, Desa Cahaya Batin untuk dapat perawatan. Infonya semua atlet dan orang tua atlet serta ofisial sudah pulang ke Bengkulu juga atlet yang menderita luka berat,” tulis Pipindri dalam realisenya.

Sebelum terjadi kecelakaan itu, semua atlet, pelatih dan ofisial baru usai mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Shokaido Piala Ketua MPR RI, di Jakarta. Tetapi ketika menuju pulang ke Bengkulu, tepat di Desa Padang Baru, Bintuhan, Bus Nopol BD 7135 AU itu terjadi lakalantas tunggal.

Dikofirmasi media ini Sekretaris Umum KONI Provinsi Bengkulu, Densi Purna Irawan, S.Kom, membenarkan ada lakalalatas bus yang bawa atlet dan ofisial serta orang tua atlet Shokaido. Informasinya, para atlet sudah pulang ke Bengkulu .

“Alhamdulillah dalam perisitiwa itu, semua keluarga besar atlet kita tidak mengalami kejadian patal. Hanya mengalami luka. Namun kabarnya ada satu atlet yang menderita luka berat. Tapi info berapa orang jumlah atlet, ofisial, dan orang tua atlet, kita belum terima infonya,” demikian Densi.(Tr)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Trending di Nasional